Rektor ITK Disenggol Imam New York: Kerudung yang Dipakai Istri Jokowi Nggak Disebut Pakaian Gurun?

Rektor ITK Disenggol Imam New York: Kerudung yang Dipakai Istri Jokowi Nggak Disebut Pakaian Gurun? Kredit Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr

Presiden of Nusantara Foundation, Imam Shamsi Ali ikut menyoroti penampilan dari Iriana Jokowi saat mendampingi Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Amerika Serikat.

Ia merasa bangga karena Iriana mengenakan kerudung yang tertutup rapih.

"Satu kebanggaan lagi sebagai seorang Muslim Indonesia bahwa Ibu negara, Ibu Iriana Widodo, mendampingi suami ke US dengan pakaian Muslimah yang rapih," kata Shamsi Ali dikutip dari twitternya @ShamsiAli2, Senin (16/5/2022).

Baca Juga: Persiapan Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK, Gibran: Bakal Dihadiri...

Ia kemudian melontarkan pertanyaan yang ditujukan kepada Rektor Institut Teknologi Kalimantan (ITK) Prof Budi Santosa Purwokartiko karena sempat menyebut penutup kepala atau kerudung sebagai ciri khas manusia gurun.

"Mereka yang sering nyinyir dengan kerudung ngomong apa ya? Termasuk sang prof itu, kira-kira nyebut kerudung Ibu Negara apa ya?" ujarnya.

Baca Juga: Rektor Budi Yang Ucap 'Manusia Gurun' Merasa Tak Bersalah, Said Didu Bingung: ITK Minta Maaf, Sementara Rektornya Tidak...

Lanjut, Imam di Islamic Center of New York ini kemudian mendoakan agar Ibu Negara tetap istiqamah dalam mengenakan pakaian muslimah. Setalah itu Shamsi Ali menyenggol Rektor ITK, apakah kali ini berani menyebut pakaian yang dikenakan Ibu Negara dengan sebutan serupa, yakni manusia gurun.

"Semoga Ibu Negara istiqamah dan selalu dalam lindungan Allah. Kalau yang suka nyinyir dengan pakaian muslimah dan kerudung akankah menganggap ini pakaian gurun?," pungkasnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini