Habis-habisan Ruhut Dihajar Mega: Jangan Kira Anda Bawa-Bawa Jokowi Bakal Aman!

Habis-habisan Ruhut Dihajar Mega: Jangan Kira Anda Bawa-Bawa Jokowi Bakal Aman! Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul

Panglima Komando Utama Komando Patriot Revolusi (Kopatrev) Petrodes Mega Keliduan dengan tegas mengatakan Politisi PDIP Ruhut Sitompul tidak akan aman meski dirinya membawa nama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Adapun diketahui, nama Ruhut tengah ramai diperbincangkan publik terkait postingan meme Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tengah mengenakan pakaian adat Papua.

Baca Juga: Gelitik Foto Jokowi dengan Biden, Said Didu: Seperti Guru Marahi Muridnya

"Jangan kira dengan anda membawa-bawa nama @jokowi lalu Anda akan aman @ruhutsitompul," cuitnya dalam akun Twitternya @MegaPKeliduan, dilihat Senin (16/5/2022).

Baca Juga: Jangan Diremehin! Pelapor Ruhut Juga Akan Laporkan Pendukung Anies ke Polisi Jika Ikut Olok-Olok Budaya Papua

Lanjutnya, dalam cuitan tersebut ia juga mengunggah video pidato Pangkopimti Kopatrev Arvindo Noviar. "Pidato pangkopimti Kopatrev @arvindonoviar di Sumbar sore Ini sangat jelas. Bahwa “Rakyat” yang memiliki kekuasaan utama," ucap dia.

Sambung dia, "Presiden hanyalah pekerja 5 tahunan. Presiden hanyalah outsourcing," imbunnya.

Diketahui, pihak kepolisian membenarkan perihal laporan dengan nomor laporan LP/B/2299/SPKT/Polda Metro Jaya, tertanggal 11 Mei 2022.

Ruhut dilaporkan dengan Pasal 28 ayat (2) juncto Pasal 45A ayat (2) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi elektronik (ITE).

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini