Astaganaga! Ternyata Gak Cuma UAS, Ketua MUI Pernah Diinterogasi Singapura Gegara Hal Ini Doang

Astaganaga! Ternyata Gak Cuma UAS, Ketua MUI Pernah Diinterogasi Singapura Gegara Hal Ini Doang Kredit Foto: Istimewa

Ketua MUI Cholil Nafis ikut menanggapi terkait Pemerintah Singapura yang melarang Ustaz Abdul Somad (UAS) masuk ke Singapura lantaran dianggap ekstremis. 

Cholil Nafis mengharapkan agar Pemerintah Singapura tidak berburuk sangka kepada warga negara tetangganya. Ia juga mengusulkan agar tindakan pemerintah Singapura diprotes.

"Singapore jangan berburuk sangka kpd warga negara tetangganya. Prilaku ini Harus diprotes," ujar Cholil Nafis pada akun Twitter @cholilnafis Rabu (18/5/2022) yang dilansir Populis.id.

Baca Juga: Ditujukan kepada Ustaz Abdul Somad, Mantan Pangkostrad Edy Rahmayadi Menulis Kalimat seperti Ini

Cholil Nafis pun mengaku dirinya pernah mendapatkan perlakuan tak menyenangkan juga. Ia mengatakan dirinya harus diinterogasi saat masuk ke Singapura dari Malaysia naik kereta. Ia mengatakan alasan dirinya diinterogasi, lantaran nama di paspornya menggunakan nama awalan Muhammad. 

Baca Juga: Disebut Ekstremis oleh Singapura Gegara Ceramah Jin Kafir, Akhirnya UAS Beri Respons, Semua Soal Itu Sudah...

Baca Juga: Tersinggung dengan Alasan UAS Ditolak di Singapura, MUI: Itu Menyakitkan!

Baca Juga: Heran Ribut soal UAS, Gus Nadir Sentil Politisi yang ‘Keroyok’ Singapura: UAS Mau Liburan Tidak Mewakili Masyarakat, Kenapa Heboh? Telak!

“Saya pernah thn 2007 dari Malaysia naik kereta ke Singapore diintrogasi 2 jam lebih di imigrasi krn nama saya di paspor awalan Muhammad," tulis Cholil Nafis.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini