Menag Yaqut Disenggol: Singapura Sudah, Indonesia Kapan Gus? Hah! Ustad Somad Mau Dibungkus?

Menag Yaqut Disenggol: Singapura Sudah, Indonesia Kapan Gus? Hah! Ustad Somad Mau Dibungkus? Kredit Foto: Instagram/Abu Janda

Pegiat Media Sosial Permadi Arya alias Abu Janda turut beraksi atas aksi Pemerintah Singapura yang menolak kedatangan Pendakwah Ustad Abdul Somad (UAS) ke negaranya.

Abu Janda pun memberikan sindiran menohok atas aksi Pemerintah Singapura tersebut. Ia menyatakan berdasarkan rilis resmi UAS ditolak karena pernah menistakan agama kristen dengan menyebut salib sebagai tempat tinggal jin kafir.

Baca Juga: Abu Janda: Di sini Disembah-sembah Di sana Di-sel Kayak Hewan, Gimana Rasanya Dihinakan Allah?

"Berdasarkan rilis resmi, abdul somad juga ditolak karena pernah menistakan agama kristen dengan menyebut salib itu tempat tinggal jin kafir.. @[email protected]_marsudi @kemlu_rikbrisingapura agar jadi atensi pemerintah Indonesia, sangat tidak pantas, jika negara bela penceramah intoleran penista agama," tulisnya dalam Instagram pribadinya, seperti dilihat Jumat (20/5/2022).

Lebih lanjut, pihaknya juga meminta Menteri Agama Indonesia dapat menertibkan para pendakwah yang suka memberikan ceramah dengan menistakan agama lain. Dengan kata lain, Abu Janda sendiri meminta pemerintah untuk mencontoh Singapura yang dengan berani melarang penceramah yang intoleran.

Baca Juga: Sekjen Golkar Berharap Partai Lain Gabung Koalisi Indonesia Bersatu

"Juga gus menag @gusyaqut semoga @kemenag_ri bisa tertibkan pendakwah yang suka ceramah sambil menistakan agama orang lain, sudah dicontohkan oleh singapura, gus.. Indonesia kapan?," tanya Abu Janda.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini