Firli Bahuri Pastikan Harum Masiku Tak Tidur Nyenyak, Novel Baswedan: Harusnya Firli yang Tidak Boleh Tidur Nyenyak

Firli Bahuri Pastikan Harum Masiku Tak Tidur Nyenyak, Novel Baswedan: Harusnya Firli yang Tidak Boleh Tidur Nyenyak Kredit Foto: Aditya Pradana Putra

Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menanggapi pernyataan Ketua KPK Firli Bahuri yang menyebut mantan Caleg PDIP Harun Masiku dan sejumlah buronan lain tak bisa tidur nyenyak lantaran terus diburu keberadaannya.

Novel mengatakan, hal tersebut bukan urusan yang perlu dihiraukan Filri. Malahan, lanjutnya, semestinya Firli yang tak boleh tidur karena hingga kini Harun Masiku dan buronan lain belum kunjung tertangkap.

“Intinya, bahwa benar tidur nyenyak atau tidak itu bukan urusan Firli. Harusnya Firli yangtidak boleh tidur nyenyak krn blm tangkap buronan HM (Harun Masiku) sampai sekarang,” ucap Novel kepada wartawan, Jumat, 20 Mei 2022.

Ia pun mengajukan diri untuk membantu perburuan Harun Masiku apabila KPK tak mampu melakukannya.

Dia memastikan, penangkapan terhadap Harun Masiku tidak memerlukan waktu yang lama jika dirinya dilibatkan.

“Itupun bila Firli punya kemauan untuk menangkap,” tukasnya.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri meyakini para buronan kasus korupsi yang ditangani oleh KPK tidak akan bisa tidur nyenyak. Termasuk mantan caleg DPR dari PDIP Harun Masiku yang sudah dua tahun lebih belum berhasil ditangkap.

Baca Juga: Telak! Beri Sindiran ke Ketua KPK soal Harun Masiku, Novel Baswedan: Bila Tidak Mampu, Bisa Minta...

“Saya yakin sampai hari ini dia tidak bisa tidur nyenyak,” kata Ketua KPK Firli Bahuri di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu, 18 Mei 2022.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover