Menjelang Masa Akhir, Ini Sederetan Program Anies Yang Belum Selesai

Menjelang Masa Akhir, Ini Sederetan Program Anies Yang Belum Selesai Kredit Foto: Achmad Rizki Muazam

Tinggal menghitung bulan saja masa jabatan Anies Baswedan berakhir. Namun di detik-detik masa jabatan yang ingin berakhir, Ida Mahmudah selaku Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta menyebutkan fakta bahwa masih ada beberapa PR (Pekerjaan rumah) yang belum diselesaikan oleh Anies Baswedan.

"Banyak yang tidak terselesaikan, misalnya, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), pembuatan sumur resapan di 1,8 juta titik ternyata baru ada berapa puluh ribu," kata Ketua Komisi D DPRD DKI Ida Mahmudah di Jakarta, Kamis (19/5).

Masih ada kurang lebih 5 bulan lagi, Anies menyelesaikan program-program yang belum terealisasikan untuk segera diwujudkan.

Baca Juga: Babak Baru Kasus Anies Pakai Koteka, Ruhut Siap-siap ya, Pelapor Mulai Diperiksa Polisi, Mega Cs Diminta Serahkan Berkas Ini, Nahloh!

Baca Juga: Indigo Ini Pasang Foto Anies Baswedan di Profil, Unggah Tulisan Begini

Tak hanya itu saja, ada pembangunan pengolahan sampah intermediate treatment facility (ITF), program DP nol rupiah. Untuk program pembangunan pengolahan sampah intermediate treatment facility (ITF) yang rencananya akan 4 titik tapi hingga saat ini baru ada peletak batu pertama dan belum ada kelanjutannya lagi, sedangkan untuk program DP nol rupiah sampai saat inibaru 13 ribu unit yang terealisasi dari 14.000 unit rumah yang dijanjikan.

Selain itu ada beberapa masalah krusial yang diminta warga Jakarta untuk Anies selesaikan diantaranya sebagai berikut yang kami lansir dari berbagai sumber:

1)Penambahan stasiun pemantauan kualitas udara

2)Akses air bersih

3)Masalah banjir

4)Reklamasi pulau

5)Rumah dp 0% (hunian yang layak)

6)Penggusuran paksa

7)Penanganan covid-19

8)Akses pantai bersih

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini