Terkuak! Cucu Nabi Muhammad Bongkar Sosok Asli Ustaz Abdul Somad Terkait HTI dan FPI Soal Tabligh di Madura: Ketika Dilarang...

Terkuak! Cucu Nabi Muhammad Bongkar Sosok Asli Ustaz Abdul Somad Terkait HTI dan FPI Soal Tabligh di Madura: Ketika Dilarang... Kredit Foto: Viva

Dzurriyah yang memiliki keturunan Nabi Muhammad SAW, Habib Husin Alwi Shihab, membongkar sosok asli Ustaz Abdul Somad (UAS). Ia menilai UAS getol mengampanyekan paham sesat dan radikal dengan tujuan menguasai negara kesatuan republik Indonesia.

“Dia berusaha keras mengkampanyekan paham khilafah yang sesat dan radikal demi kuasai NKRI,” kata Husin Shihab lewat cuitannya di akun Twitter pribadinya, dikutip Selasa (24/5/2022).

Husin Shihab menuturkan, ketikak khilafah dilarang oleh negara, UAS menjelma menjadi warga Nahdatul Ulama (NU).

Baca Juga: Demi Allah Indonesia Nyaksiin, Ustaz Yusuf Mansur: Saya Gak Bisa Buang Sampah Gegara Diikutin Rasulullah SAW, Gila Gak Sampai Kaya Gitu

Tak hanya itu, kata dia, UAS  juga mencari legitimasi dari warga Madura dengan cara berkeliling pondok pesantren dan didukung oleh mantan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan Front Pembela Islam (FPI).

“Ketika dilarang oleh negara menjelma jadi NU dan mencari legitimasi dari warga Madura dengan tabliq keliling ke ponpes-ponpes di Madura dan didukung oleh eks HTI dan FPI ,” bebernya.

Baca Juga: 2 Bulan Tidur Nyenyak, Begini Kabar Terbaru Kasus Pendeta Saifuddin, Siap-siap Polri Lakukan Hal Ini, Jangan Kaget!

Pernyataan tersebut diungkapkan Husin Shihab saat mengomentari cuitan netizen dengan nama akun @MARQUEZ_*** yang mengunggah video ceramah UAS.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover