Bertemu Jokowi Malam - malam di Istana, Surya Paloh Ngaku Bisikin Ini ke Presiden, Nggak Nyangka

Bertemu Jokowi Malam - malam di Istana, Surya Paloh Ngaku  Bisikin Ini ke Presiden, Nggak Nyangka Kredit Foto: Tangkapan Layar/NasDemTV

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh diam - diam bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Selasa (24/5/2022) malam. Paloh sendiri tidak menampik agenda pertemuan tersebut.

Dia bilang pertemuannya dengan Kepala Negara membahas banyak hal. Kendati begitu dia enggan membeberkan secara terperinci apa saja yang menjadi bahan obrolan malam itu. 

Yang jelas kata Paloh kedatangan bertemu Jokowi untuk bertukar pikiran mengenai berbagai masalah yang sedang terjadi di negara ini. Dia mengatakan banyak memberi masukan kepada Presiden pada pertemuan kali ini. 

Baca Juga: Pilpres 2024, Anies Baswedan Bisa Dag-Dig-Dug Dengar Omongan Surya Paloh: Yang Jelas Kami Tidak Menolak Calon yang Lain

“Saya sudah tawarkan, pikiran kepada Presiden Jokowi, pikiran-pikiran unik,” kata Paloh  kata Paloh dalam sebuah diskusi bersama para pimpinan redaksi media massa, di Jakarta, Rabu (25/5/2022).

Terpisah Wasekjen DPP Partai NasDem Bidang Isu Strategis Hermawi Taslim mengaku dirinya saat itu memang diminta mendampingi Surya Paloh dalam pertemuan itu. Namun dia juga enggan membocorkan obralan mereka malam itu. Hermawi mengaku tidak ada pembahasan khusus dalam pertemuan itu. 

"Tapi nggak ada bahasan khusus. Nggak ada yang istimewa. Dia bilang silaturahmi aja," ujarnya.

Agenda pertemuan antara Jokowi dan Paloh tak tercatat dalam agenda resmi Jokowi. Pada Selasa lalu, Jokowi sempat menggelar Rapat Terbatas dengan para menteri terkait evaluasi mudik Lebaran 2022.

Kemudian, Jokowi menghadiri acara Evaluasi Aksi Afirmasi Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia di JCC Jakarta Pusat.

Baca Juga: Surya Paloh Blak-blakan: Nasdem Bisa Calonkan Ketua Umumnya di Pilpres 2024, Dia Tidak Terlalu Bodoh Untuk Bersaing Dengan Calon Lain!

NasDem merupakan salah satu partai koalisi pemerintah saat ini. Terkait rencana koalisi untuk Pilpres 2024, Paloh sempat mengatakan partainya tak mau buru-buru untuk menentukan arah koalisi.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini