Keluar Rumah Hanya Pakai Sandal Jepit, Anis Nggak Pulang-pulang Sampai Sekarang, Pemprov DKI Sibuk Lakukan Pencarian

Keluar Rumah Hanya Pakai Sandal Jepit, Anis Nggak Pulang-pulang Sampai Sekarang, Pemprov DKI Sibuk Lakukan Pencarian Kredit Foto: Twitter/@DinsosDki1

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Sosial (Dinsos) setempat turun tangan melakukan pencarian terhadap seorang warga bernama Anis Mahdalena yang dinyatakan hilang. Informasi orang hilang ini disampaikan Dinsos DKI lewat akun twitter resminya @DinsosDKI1 sebagaimana dilihat Populis.id Kamis  (26/5/2022)

Dalam cuitan itu Dinsos DKI mengaku Anis sudah keluar rumahnya sejak Senin (23/5/2022) lalu namun warga Tomang Pulo Palmerah, Jakarta Barat itu itu hingga kini belum kembali ke rumah.  Saat ini pihak keluarga sudah berupaya melakukan pencarian sana sini, namun belum membuahkan hasil. 

Baca Juga: Pilpres 2024, Anies Baswedan Bisa Dag-Dig-Dug Dengar Omongan Surya Paloh: Yang Jelas Kami Tidak Menolak Calon yang Lain

“DICARI!!! Anis Mahdalena yang beralamat di Tomang Pulo RT 02/05 Jatipulo, Palmerah, Jakbar ini terakhir pergi dr rumah pada Senin, 23 Mei. Sampai sekarang belum pulang,” kata Dinsos DKI dalam cuitan tersebut. 

Adapun gadis 20 tahun itu disebutkan tidak membawa apa - apa ketika meninggalkan kediamannya, saat keluar rumah dia mengenakan  sweater merah abu, celana panjang hitam dan sandal jepit. Bagi warga yang melihat orang dengan ciri - ciri tersebut dapat melaporkan ke pihak - pihak terkait atau ke Dinas Sosial DKI Jakarta. 

Baca Juga: Bertemu Jokowi Malam - malam di Istana, Surya Paloh Ngaku Bisikin Ini ke Presiden, Nggak Nyangka

“Terakhir (pas keluar rumah) memakai sweater merah abu, celana panjang hitam & sandal swallow hitam pada Senin, 23 Mei. Sampai sekarang belum pulang,” tutup pernyataan tersebut. 

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini