Gegara UAS Mau Libur ke Singapura, Satu Indonesia Rebut, Eko Kuntadhi: Ini Menandakan Keanehan....

Gegara UAS Mau Libur ke Singapura, Satu Indonesia Rebut, Eko Kuntadhi: Ini Menandakan Keanehan.... Kredit Foto: Tangkapan Layar/Twitter

Aktivis media sosial Eko Kuntadhi mempertanyakan pentingnya sosok Ustaz Abdul Somad (UAS) hingga persoalan pikniknya ke Singapura jadi urusan negara.

“Gara-gara satu orang mau liburan, mau piknik dan dilarang oleh Singapura seluruh Indonesia ribut. Kan luar biasa. Ini menandakan keanehan berpikir bangsa ini. Emang Somad siapa yang liburannya penting menjadi urusan bangsa? Emang Somad siapa yang liburannya bahkan penting menjadi komentarnya Fadli Zon, komentarnya orang-orang DPR?” ujar “Eko Kuntadhi seperti dikutip FIN dari chanel Youtube CokroTV berjudul: Eko Kuntadhi: KARENA SOMAD, KOK SAYA YANG MAU DITANGKAP? pada Kamis (26/5/2022).

Eko Kuntadhi menyindir orang-orang yang sibuk mengurus liburan UAS sampai meminta Singapura meminta maaf.

Hal ini, lanjutnya, bisa menimbulkan potensi gesekan hubungan antara negara.

Dikatakan, jika sampai terjadi gesekan dan Pemerintah Singapura marah karena ulah pendukung UAS, maka banyak orang Indonesia yang akan terkena dampak.

Baca Juga: UAS Klaim Dirinya Penceramah Internasional, Denny Siregar: Ini Statemen Kocak, Kalau Mengaku...

Baca Juga: Simak! Ini Deretan Alasan Mendagri Singapura Tolak UAS, Mulai dari Sebut Remaja 17 Tahun Jadi Korban hingga...

“Lu tahu berapa jumlah orang Indonesia yang kerja di Singapura? Banyak. Dan mereka ke Singapura bukan dalam rangka liburan. Mereka ke Singapura dalam rangka kerja menafkahi keluarganya, mencari penghidupan,” tuturnya.

Eko Kuntadhi juga menyinggung Singapura merupakan salah satu negara yang memiliki investasi paling besar di Indonesia dan menyerap banyak tenaga kerja.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini