Media Lokal Swiss Ikut Sorot Hilangnya Putera Ridwan Kamil, Sebut Kondisi Air Keruh Hambat Gerak Polisi Lakukan Pencarian

Media Lokal Swiss Ikut Sorot Hilangnya Putera Ridwan Kamil, Sebut Kondisi Air Keruh Hambat Gerak Polisi Lakukan Pencarian Kredit Foto: Isitimewa

Polisi Swiss mengungkapkan kendala dalam proses pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Sungai Aare, Bern.

Dalam pemberitaan ini, media lokal 20min melaporkan, bahwa sejak Kamis 26 Mei 2022 pagi, seorang turis Indonesia telah hilang di wilayah Bern, dan terakhir terlihat di Aare, antara Eichholz dan Marzili.

Setelah itu, diketahui bahwa turis yang dilaporkan hilang merupakan anak pejabat di Indonesia, yakni Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Baca Juga: Ridwan Kamil dan Ibu Atalia Buka Suara Soal Hilangnya Eril: Mohon Doanya!

“Polisi kanton Bern mengkonfirmasi bahwa pada hari Kamis tak lama setelah pukul 9.45 pagi, sebuah laporan diterima tentang tiga orang yang berenang di Aare yang berada dalam kesulitan,” tulis keterangan 20min, dikutip Sabtu (28/5/2022).

Media tersebut juga membeberkan ciri-ciri Emmeril Kahn Mumtadz yang berusia 23 tahun, rambut hitam, tinggi sekitar 175 cm, mengenakan kemeja biru, dan celana pendek hitam.

“Kondisi karena air yang sangat keruh dan kondisi saat ini yang menuntut sama sekali tidak mudah. Pencarian polisi saat ini sedang berlangsung,” katanya

Baca Juga: Perkembangan Terkini Pencarian Putra Ridwan Kamil, Polisi Swiss Perluas Area Penyisiran Hingga Radius 16 KM

Menurut juru bicara Kapo, dua wanita muda diselamatkan dari air oleh penduduk setempat, dan belum ada jejak orang ketiga yang merupakan Emmeril Khan Mumtadz sejak saat itu.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover