Ramal Nasib Putera Ridwan Kamil, Omongan Mbak Rara si Pawang Hujan Nggak Enak Banget, Semoga Meleset

Ramal Nasib Putera Ridwan Kamil, Omongan Mbak Rara si Pawang Hujan Nggak Enak Banget, Semoga Meleset Kredit Foto: Yohanes A Kopong Corebima

Pawang hujan sekaligus Pembaca tarot Rara Isti Wulandari atau mbak Rara membuat pengakuan yang tidak mengenakan terkait nasib  Emmeril Khan Mumtadz (Eril), putra Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil yang hilang di sungai Aare, Bern, Swiss.

Pawang hujan yang cukup disorot pada gelaran MotoGP Mandalika itu mengaku anak pertama dari orang nomor satu di Jawa Barat itu segera ditemukan, namun sayang kata petugas kepolisian dan tim SAR setempat hanya menemukan jasadnya. 

Baca Juga: Media Lokal Swiss Ikut Sorot Hilangnya Putera Ridwan Kamil, Sebut Kondisi Air Keruh Hambat Gerak Polisi Lakukan Pencarian

“Nantinya akan ditemukan jasadnya sekitran 8 jam dari sekarang bisa juga jam 8 ditemukan. “Sudah meninggal. Dia kembali ke alam lain. Mudah-mudahan ramalan Rara meleset,” kata Rara dalam sebuah video yang diunggah di instagramnya @rara_cahayatarotindigo dikutip Populis.id Sabtu (28/5/2022). 

“Bersyukur anaknya ditemukan. Tapi di sini jantungnya tertusuk. Ya mau apalagi. Mungkin sudah begitu. Mudah-mudahan ramalan Rara meleset,”  lanjut Rara sambil terisak.

Adapun Eril dinyatakan hilang terseret arus saat sedang berenang bersama adik dan beberapa temannya  Kamis (26/5/2022) lalu. Hari ini adalah pencarian hari ketiga setelah sebelumnya pencarian sempat dihentikan karena terkendala cuaca buruk, selain itu permukaan air yang keruh juga menyulitkan petugas melakukan penyisiran.

Rara sendiri mengaku sudah berkomunikasi dengan roh Eril, ada banyak hal yang dibicarakan, Rara juga mengklaim anak pertama orang nomor satu di Jakarta itu menitip pesan khusus buat keluarga. Sayangnya dia tidak menjabarkan secara gamblang obrolannya dengan Eril. 

“Saat terkoneksi dengan mas Eril, terasa dingin. Ada pesan khusus buat keluarga semoga saja tetap bahagia,” ucapnya. 

Kemudian, Rara melanjutkan membaca kartu-kartu tarotnya. Dia membuka dan memperlihatkan sebuah kartu.

“Ini ada sosok laki-laki. Di sini ada ombak, ada lautan, ada sungai, dan bener dia ada di situ,” lanjut Rara sambil menunjukkan kartu tarotnya.

Seperti diberitakan, putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) dikabarkan hilang di Swiss. Putra pertama Gubernur Jawa Barat itu dikabarkan hilang terseret arus Sungai Aaree, Bern saat berenang, Kamis, 26 Mei 2022 waktu setempat.

Baca Juga: Pamer Foto Selfie Depan Gereja, Sindiran Abu Janda Buat UAS Maut Banget, Sampai Sebut - sebut Manusia Biadab, Ya Ampun

Emil dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aaree, Bern, Swiss bersama adik dan kawannya pada Kamis, 26 Mei 2022. Adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman mengungkapkan Eril hilang saat berenang di Sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya.

Saat akan naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras. Saat itu, Eril sempat mendapat bantuan dari kawannya Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah.

Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara. Sebab, situasi sudah gelap dan akan dilanjutkan esok hari.

“Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei jam 23 WIB) dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat,” kata Elpi

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover