Mulai Terungkap! Imam Masjid di New York Sampai Blak-blakan Sebut Formula E dan MotoGP Mandalika Membuka Tabir Besar...

Mulai Terungkap! Imam Masjid di New York Sampai Blak-blakan Sebut Formula E dan MotoGP Mandalika Membuka Tabir Besar... Kredit Foto: Instagram/@wibisono.ari

Imam Islamic Center of New York Amerika Serikat, Shamsi Ali, menilai dua event internasional yakni Formula E dan MotoGP Mandalika membuka tabir besar.

Menurut pria kelahiran Bulukumba, Sulsel ini, kedua tabir itu, yakni ada orang yang bekerja untuk Indonesia dan ada juga yang bertujuan untuk kepentingan politik semata.

Tak hanya itu, dia menilai ada perlakuan berbeda terhadap kedua event internasional itu yang dinilainya sama-sama mempromosikan Indonesia.

Baca Juga: 'Mamah Lepaskan Kamu', Istri Ridwan Kamil Pamit ke Eril Mau Pulang ke Indonesia, Warganet: Aku Nangis Bacanya, Ya Allah...

“Formula E & MotoGP Mandalika membuka tabir besar. Mana orang yg bekerja u/ RI & mana u/ tujuan kepentingan politiknya. Formula E & MotoGP sama2 u/ Indonesia & bertujuan mempromosikan Indonesia. Knp beda “treatment”? Yg satu didukung setengah mati. Satu lagi didukung setengah hati,” cuit Shamsi Ali, dikutip FAJAR.CO.ID, Kamis (2/6/2022).

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover