Dari Tanah Suci, Puan Maharani Doakan Eril dan Sampaikan Hal ini Untuk Keluarga Ridwan Kamil

Dari Tanah Suci, Puan Maharani Doakan Eril dan Sampaikan Hal ini Untuk Keluarga Ridwan Kamil Kredit Foto: Instagram/@puanmaharaniri

Ketua DPR RI Puan Maharani yang saat ini berada di Tanah Suci turut mendoakan anak sulung Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil, yaitu Emmeril Khan Mumtaz atau kerap disapa Eril.

Puan mengatakan atas musibah yang menimpa Eril, tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss sejak Kamis (26/5/2022) dan hingga saat ini masih belum ditemukan, telah dilakukan ikhtiar atau upaya maksimal pencarian.

Baca Juga: Ridwan Kamil dan Atalia Tiba di Bandung, Pihak Keluarga: Kami Mohon Maaf Untuk...

Oleh karena itu, tinggal kekuatan doa yang bisa menjadi erergi bagi keluarga untuk tetap kuat dan sabar, dan semoga menjadi hal terbaik bagi Eril atas kehendak yang ditetapkan Allah SWT.

“Saya turut memanjatkan doa, semoga kebaikan untuk ananda Eril dan keluarga Kang Emil -Teh Atalia diberikan ketabahan,” kata Puan Maharani, Jumat (3/6/2022).

Puan mengatakan masyarakat Indonesia juga sudah mendoakan putra Ridwan Kamil bisa segera ditemukan.

Baca Juga: Balik Indonesia, Ini Permintaan Ridwan Kamil, Orang Pertama yang Dia Temui...

Apapun hasil dari pencarian Emmeril semoga diterima dengan ikhlas Ridwan Kamil dan keluarga.

“Kita tentunya mendoakan dan sangat berharap putra Kang Emil ditemukan, tetapi apapun hasilnya, keluarga bisa menerima dengan ikhlas,” ungkap Puan.

Terkait pencarian Eril, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Swiss juga menyampaikan pihak otoritas setempat sudah mengubah status pencarian Eril dari yang tadinya berstatus mencari orang yang hilang (missing person) menjadi status mencari orang yang tenggelam (drowned person).

Baca Juga: Beri Pesan Haru Buat Ridwan Kamil dan Istri, Najwa Shihab Sedih: Tak Terbayangkan Betapa Berat Mengalami Kehilangan Seperti ini

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat pun telah mengeluarkan edaran yang mengimbau salat gaib untuk Emmeril.

"Sebagai manusia kita hanya bisa ikhtiar dan berdoa, Allah SWT yang kuasa atas segalanya,” pungkas Puan.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan JPNN.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover