Siap Dilaknat Allah SWT, Para Investor Geruduk Rumah Ustaz Yusuf Mansur Tantang Mubahalah Terkait Dugaan Penipuan Investasi Batu Bara

Siap Dilaknat Allah SWT, Para Investor Geruduk Rumah Ustaz Yusuf Mansur Tantang Mubahalah Terkait Dugaan Penipuan Investasi Batu Bara Kredit Foto: Instagram/Yusuf Mansur

250 investor batu bara yang diwakili sembilan orang akan mendatangi rumah Ustaz Yusuf Mansur yang berada di Tangerang pada pekan depan untuk menagih uang mereka.

Para investor tersebut rencananya akan menantang mubahalah jika Yusuf Mansur tetap tak bergeming terkait dugaan penipuan investasi batu bara yang direkomdasikannya hingga menelan dana puluhan miliar rupiah tersebut.

Sebagai informasi mubahalah adalah sumpah yang dilakukan oleh dua orang atau dua kelompok yang saling mengklaim bahwa kedua belah pihak merasa benar dan dua-duanya siap dilaknat oleh Allah SWT jika salah satu dari mereka berbohong. 

“Dulu diundang dua kali tidak datang, sekarang kami berencana bertamu ke rumah Yusuf Mansur di Tangerang. Kami mengajak Yusuf Mansur bermubahalah kalau merasa dia tidak ada andil dalam investasi itu,” ucap salah satu investor, Zaini Mustofa, yang dikutip Populis.id di channel Youtube Thayyiba TV yang berjudul "Mengajak Mubahalah Lagi, Jamaah Akan Datangi Yusuf Mansur?" pada Kamis (9/6/2022).

Baca Juga: Muncul Hoaks Detik-detik Eril Ditemukan, Begini Kabar Terkini Pencarian Anak Ridwan Kamil dari KBRI Bern

Kasus yang bermula sejak 2009 tersebut diinisiasi oleh Yusuf Mansur kepada jamaahnya hingga memiliki 250 investor batu bara. Kini, rencananya dalam pekan depan ratusan investor yang diwakili sejumlah orang akan menantang mubahalah ke kediaman Yusuf Mansur di Tangerang.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover