Eril Telah Ditemukan, Postingan Sang Kekasih Bikin Mengurut Dada 'Hati-hati Di Jalan Ya A, Aku Tunggu Kamu...'

Eril Telah Ditemukan, Postingan Sang Kekasih Bikin Mengurut Dada 'Hati-hati Di Jalan Ya A, Aku Tunggu Kamu...' Kredit Foto: Instagram/nabilaishma

Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril akhirnya ditemukan.

Meski begitu, Eril ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa. Ia ditemukan di Pintu Air Engehalde, Bern.

Baca Juga: Alhamdulillah dan Innalillahi, Jadi Satu Kalimat Rasa Campur Aduk Publik Setelah Eril Ditemukan

Sang kekasih, Nabila Ishma yang kerap kali menunggu kabar ditemukannya Eril, kini harus menelan rasa pahit. Akan tetapi, ia tetap lapang dada dan bahkan mengikhlaskan kepergian Eril.

Kini, setelah ditemukan, Eril dikabarkan akan di tiba di Indonesia pada Minggu (12/6/2022), dan dimakamkan pada Senin, 13 Juni.

"Hati-hati di jalan yaa a, aku tunggu kamu disinii (emoji hati)," tulis Nabila dari story Instagram @nabilaishma yang dikutip populis.id pada Kamis (9/6/2022).

Baca Juga: Bikin Mewek! Eril Ditemukan, Atalia Praratya: Alhamdulillah, Allahu Akbar! DNA Sudah Dinyatakan Sama dengan Saya

Sebelumnya, Ridwan Kamil langsung mengunggah sebuah kalimat rasa syukur atas ditemukannya sang anak.

"Alhamdulillah Ya Allah SWT. Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami," kata dia di Instagram @ridwankamil yang dikutip populis.id pada Kamis (9/6/2022).

Baca Juga: Sudah Fix, Jasad Eril Sudah Ditemukan Oleh Polisi Maritim Dalam Kondisi Begini!

Kang Emil -sapaan Ridwan Kamil- juga mengucapkan terima kasih kepada pihak tertentu dan kepolisian Bern, Swiss yang telah bekerja keras mencari jenazah Eril hingga ditemukan pada Rabu (8/6) pagi waktu setempat.

"Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan Anda semua," ujarnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover