Astaganaga! Rudi Kamri Bilang Orang yang Kecam Politisi India yang Hina Nabi Muhammad Sok Belagu: Saya Islam dan Saya Tidak Merasa Terhina

Astaganaga! Rudi Kamri Bilang Orang yang Kecam Politisi India yang Hina Nabi Muhammad Sok Belagu: Saya Islam dan Saya Tidak Merasa Terhina Kredit Foto: Istimewa

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Anak Bangsa (LKAB) Rudi S Kamri melontarkan kritik keras kepada sejumlah tokoh dan politisi Tanah Air yang ikut mengecam Nupur Sharma seorang polisi asal India yang terang - terangan menghina Nabi Muhammad dalam sebuah televisi di negara itu. Salah satu yang ikut geram dengan sikap Nupur Sharma adalah politisi Gerindra, Fadli Zon.

Rudi dengan tegas mengatakan sebagai seorang Muslim dirinya sama sekali tidak merasa tersinggung dengan hinaan yang dilontarkan Nupur Sharma, sebab menurutnya Islam begitu tinggi dan mulia untuk  diganggu oleh seorang politisi dari partai berkuasa di India. 

Baca Juga: Anwar Abbas Desak Polisi Tangkap Penjual Nasi Padang Babi Gegara Dianggap Menghina Islam: MUI Tambah Rusak, Jancuk!

 “Sekali lagi saya katakan, saya sebagai orang Islam tidak merasa terhina. Karena apa? Islam terlalu tinggi, terlalu mulia untuk diganggu orang seperti Nupur Sharma politisi India. Nggak terganggu tetap indah, tetap muliah kok,” kata Rudi S Kamri, dikutip Populis.id dari kanal YouTube Anak Bangsa  Sabtu (11/6/2022). 

Menurut Rudi sudah sangat berlebihan kalau tokoh - tokoh dari Indonesia juga ikut - ikutan mengecam Nupur Sharma, yang bersangkutan kata dia telah disanksi tegas oleh partai  dan negaranya, jadi menurutnya orang - orang Indonesia yang ikut mengecam yang bersangkutan adalah mereka yang membela agama dengan cara yang salah  

 “Toh sudah diberikan sanksi oleh partainya, toh sudah diberi sanksi oleh negaranya, oleh pemerintahnya, kenapa kita harus selalu sok belagu membela agama dengan cara yang salah?,” tegasnya. 

Dia kemudian menyampaikan bahwa sudah banyak pihak yang menghina agama islam tetapi itu sama sekali tidak mengurangi kemuliaan dan keindahan islam.

Baca Juga: Temukan Jenazah Eril Saat Sedang Berangkat ke Sekolah, Guru SD ke Ridwan Kamil: Saya Juga Punya Dua Anak, Turut Berduka Cita ya Pak

“Jadi, seorang Nupur Sharma itu nggak punya pengaruh apa-apa untuk agama Islam? Jadi kenapa kita baperan? Sudahlah Fadli Zon, jadilah politisi yang baik untuk Indonesia, jangan mengurusi negara lain”, ucapnya.

Terkait

Terkini

Populis Discover