Luhut Binsar Pandjaitan Tiba-tiba Ungkit Era Presiden Soeharto, Kira-kira Ada Apa Ya?

Luhut Binsar Pandjaitan Tiba-tiba Ungkit Era Presiden Soeharto, Kira-kira Ada Apa Ya? Kredit Foto: Taufik Idharudin

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan tiba-tiba menulis terkait dengan masa-masa tahun 1995 di mana Presiden Soeharto pertama kali mengunjungi negara tersebut saat Perang Bosnia masih berkecamuk.

Hal ini diungkapkannya kala menyambut kunjungan Menteri Luar Negeri Bosnia dan Herzegovina Bisera Turkovic di kediaman pribadinya, Jumat (10/6) sore.

Baca Juga: Terkait Harga Tiket Masuk Candi Borobudur, Cipta Panca Sindir Luhut: Dia Bikin Kebijakan Sembarangan, Eh Dia...

Dipantau dari akun resmi @luhut.pandjaitan, Eks Menko Polhukam itu mengatakan banyak terkenang masa lalu.

Salah satunya, tulis Luhut, masa-masa tahun 1995 di mana Presiden Soeharto pertama kali mengunjungi negara tersebut saat Perang Bosnia masih berkecamuk.

“Setelah mengalami masa peperangan yang begitu sulit selama kurang lebih tiga tahun lamanya, saya melihat Bosnia dan Herzegovina sudah semakin maju. Karena itulah hari ini saya dan Dr Bisera berdiskusi membahas peluang investasi dan perdagangan kedua negara di sektor pertahanan, dan pertanian, dan lain-lain,” kata Luhut Binsar dalam unggahan di akun Instagram pribadinya di Jakarta, Sabtu (11/6).

Lihat Sumber Artikel di Warta Ekonomi Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Warta Ekonomi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover