Baru Dilantik Jokowi, Zulkifli Hasan PeDe dengan Pengalamannya! Janji Mau Atasi Kelangkaan Migor, Sanggupkah?

Baru Dilantik Jokowi, Zulkifli Hasan PeDe dengan Pengalamannya! Janji Mau Atasi Kelangkaan Migor, Sanggupkah? Kredit Foto: Screencapture/Youtube Sekretariat Presiden

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan resmi dilantik Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Perdagangan (Mendag) menggantikan M. Luthfi.

Pasca pelantikan, ia menyampaikan beberapa kalimat bersama Presiden Jokowi dan Menteri Agraria Tata Ruang (ATR), Hadi Tjahjanto.

Baca Juga: Tok! Presiden Jokowi Lantik Zulhas dan Hadi Tjahjanto Jadi Menteri! Ini Jabatannya

Dalam kesempatan itu, ia apresiasi atas apa yang dilakukan Menteri-menteri Jokowi dalam mengatasi kasus minyak Goreng. Bahkan, pria yang akrab dengan sapaan Zulhas ini berjanji bisa mengatasi kelangkaan minyak goreng.

"Tentu saya apresiasi yang sudah dikerjakan oleh Pak Luhut, Pak Luthfi dan temen-teman yang lain dan sekali lagi saya kira background dan pengalaman saya yang panjang tentu akan banyak membantu nanti ketersediaan minyak goreng dimana pun dan harga terjangkau itu yang paling penting," kata Zulhas kepada awak media pada Rabu (15/06/2022).

Baca Juga: Dikabarkan Akan Jadi Mendag, Begini Jawaban Zulkifli Hasan

Sebelumnya, Preisden Joko Widodo resmi melantik dua menteri dan tiga wakil menteri baru untuk memperkuat Kabinet Indonesia Maju di sisa masa periode 2019-2024. Pembacaan surat keputusan dilakukan oleh Nanik Purwanti selaku Deputi Bidang Administrasi Aparatur Kemensesneg.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover