Pengacara Demokrat Versi KLB Sebut AHY Panik, Takut Kalah

Pengacara Demokrat Versi KLB Sebut AHY Panik, Takut Kalah Kredit Foto:

Kuasa hukum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang Rusdiansyah menyatakan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan anak buahnya panik dan takut kalah dalam persidangan. 

Rusdiansyah menilai lantaran panik dan takut kalah, AHY dan anak buahnya menyebar fitnah terhadap dirinya dan kubu Moeldoko. 

Baca Juga: Loyalis Ganjar Sebut Peluang AHY di Pilpres 2024 Sangat Besar, Tapi......

"Karena kepanikan yang berlebihan serta trauma kekalahan sehingga membuat kebohongan serta fitnah yang keji terhadap diri saya," kata Rusdiansyah dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Senin (4/10).

Dia menyebutkan fitnah yang disampaikan oleh kubu AHY ialah terkait penunjukan pengacara di tubuh partai berlambang bintang mercy di bawah kepemimpinan Moeldoko terbagi menjadi tiga. 

"Faktanya DPP Partai Demokrat Pimpinan Moeldoko hanya menunjuk kantor Hukum Rusdiansyah sebagai Kuasa Hukum dalam sengketa kepengurusan Partai Demokrat dengan Menkum HAM dan tidak pernah menunjuk Yusril Ihza Mahendra Sebagai pengacara apalagi saudara Yosef Badeoda," kata dia.

Baca Juga: AHY dan Hulubalangnya Telah Membuat Kebohongan Besar

Rusdiansyah juga menyebutkan Kubu AHY memfitnah dirinya yang dikatakan telah mengatur pertemuan dengan orang-orang yang bisa memenangkan gugatan kubu Moeldoko di pengadilan. 

"Faktanya tidak pernah ada pertemuan yang dituduhkan. Mereka telah membuat cerita bohong apalagi dikatakan Pak Moeldoko marah besar," jelasnya. 

Rusdiansyah juga membantah fitnah yang menyebutkan dirinya telah bertengkar dengan para kader senior di Partai Demokrat kubu Moeldoko, salah satunya ialah Max Sopacua. 

"Faktanya sampai detik ini saya masih berhubungan baik dengan beliau (Max Sopacua, red) dan beliau tidak pernah mundur dari Demokrat pimpinan Moeldoko," tutur Rusdiansyah. 

Baca Juga: Moeldoko Cs Sebut Kubu AHY Mirip Penjajah: Gaya Politik Adu Domba, Politik Murahan

Sebelumnya, Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY menggelar konferensi pers pada Minggu (3/10). 

Dalam konferensi pers yang disampaikan oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dia menyampaikan beberapa poin terkait polemik yang terjadi di tubuh partai yang mengantarkan Susilo Bambang Yudhoyono menjadi presiden 2 periode itu.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan JPNN.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover