Fahri Hamzah kepada Pejabat Publik: Kalian Itu Hidup Dalam Akuarium

Fahri Hamzah kepada Pejabat Publik: Kalian Itu Hidup Dalam Akuarium Kredit Foto: Instagram Fahri Hamzah

Politikus Partai Gelora Fahri Hamzah memberikan nasehat kepada sejumlah perilaku pejabat publik. Hal tersebut diungkapkan Fahri Hamzah melalui cuitan di akun Twitter miliknya @Fahrihamzah.

Fahri Hamzah mengimbau agar seluruh tindakan pejabat publik harus dapat didiskusikan dan dijelaskan, baik yang marah maupun yang ramah.

"Semua tindakan pejabat publik harus bisa didiskusikan dan juga harus bisa dijelaskan. Baik yang marah maupun yang ramah. Baik yang nyapu juga yang nyabu," kata Fahri yang dikutip pada Selasa (5/10/2021).

Baca Juga: Buat Para Pejabat Negeri, Dengerin ya... Petuah Dari Ustaz Hilmi, Marah dan Memaki Bukanlah Solusi!

Mantan Wakil Ketua DPR RI itu pun menganalogikan kehidupan para pejabat publik dengan ikan hias. Oleh sebab itu, Fahri Hamzah meminta agar para pejabat berperilaku wajar dan tanpa dibuat-buat.

Menurutnya, yang terpenting adalah perilaku tersebut dapat menuai pujian karena dianggap bermanfaat bagi masyarakat.

"Kalian itu hidup dalam akuarium. Berlaku wajarlah seperti ikan hias, tanpa dibuat-buat tapi mendapat pujian karena indah dan manfaat," ungkapnya.

Baca Juga: Risma Minta Maaf Usai Marah-marah, Ini Pengakuannya!

Fahri Hamzah membuat cuitanĀ dibarengi dengan ramainya pembahasan publik soal Menteri Sosial Tri Rismaharini yang marah-marah saat di Gorontalo.

Kemarahan Risma dipicu karena perbedaan laporan mengenai data Program Keluarga Harapan (PKH) Gorontalo dengan yang disampaikan pejabat Kemensos.

Rekaman video Risma sedang marah-marah tersebut kemudian viral setelah diunggah ke media sosial. Adapun rapat itu diketahui berlangsung pada Kamis (30/9/2021).

Lihat Sumber Artikel di GenPI Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan GenPI.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover