Kekeh Enggak Mau Dukung Anies, Omongan PSI Dibalikin: Siapa yang Minta?

Kekeh Enggak Mau Dukung Anies, Omongan PSI Dibalikin: Siapa yang Minta? Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Ketua Relawan Bala Anies, Sismono Laode, membalas pernyataan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang kekeh tidak akan mendukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

Sismono seakan menyatakan Anies memang tidak membutuhkan dukungan partai yang diketuai Giring Ganesha itu karena menurutnya suaranya tidak jelas.

Baca Juga: Anti Intoleran dan Korupsi, Grace Natalie Tegaskan PSI Nggak Mau Dukung Anies di Pilpres 2024, Warganet: Ada Buktinya?

“Siapa yang minta dukungan PSI? Partai lokal kayak gitu suaranya nggak jelas,” kata Laode, seperti dilansir pada Senin (20/6/2022).

Lagipula, lanjut Laode, PSI belum tentu bisa berbuat banyak di Pilpres. “Suara di parlemen juga nggak ada, ngapain minta dukungan PSI,” sambungnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, memastikan partainya tak akan mendukung Anies Baswedan pada Pilpres mendatang.

Hal itu ditegaskan menyusul beredarnya foto spanduk deklarasi Anies-Grace sebagai paslon di Pilpres 2024.

Baca Juga: Sudah Beda Zaman, Orang Penting Ini Ngomong Isu Radikal dan Intoleran Nggak Laku Dijual di Pemilu 2024

“Sudah sangat jelas bahwa PSI tidak akan mendukung Mas Anies di Pilpres 2024,” ujar Grace dalam keterangan pers, Minggu (19/6/2022).

“Kami memeluk teguh prinsip antiintoleransi dan antikorupsi. Maka, tak mungkin kami mendukung kandidat yang bermasalah dalam dua atau salah satu prinsip tersebut,” jelasnya.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover