Presiden Jokowi: Seumur-umur Saya Tidak Pernah Berulang Tahun Dirayakan

Presiden Jokowi: Seumur-umur Saya Tidak Pernah Berulang Tahun Dirayakan Kredit Foto: Istimewa

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri karena melakukan perayaan kecil hari ulang tahun (HUT)-nya ke-61. Dia mengaku, tidak pernah merayakan hari ulang tahun selama ini.

"Seumur-umur saya tidak pernah berulang tahun dirayakan seperti ini tadi, tapi juga hari ini kita tahu adalah haulnya Bung Karno 21 Juni. Terima kasih Bu Mega atas tumpengan yang baru saja kita lakukan," kata Jokowi di Sekolah Partai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga: Dapat Sosoran Hubungan Jokowi dan Dirinya Retak, Bu Mega Blak-blakan: Saya Lama-lama Jengkel Juga Ya Piye Toh...

Jokowi menyampaikan hal tersebut saat pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II 2021 PDIP. Sebelum acara dimulai, ada perayaan kecil dengan pemberian nasi tumpeng warna merah lengkap dengan lauk pauknya di atas panggung untuk merayakan ulang tahun Jokowi ke-61.

"Dan betul kata Bu Mega, memang hari ini sejak saya ketemu tadi pagi, memang beliau adalah auranya adalah sangat cantik sekali dan sangat kharismatis," kata mantan gubernur DKI Jakarta tersebut.

Mendengar pujian tersebut, Megawati tampak menutupi wajahnya. Megawati dalam sambutannya mengaku, mengikuti Sang Proklamator Ir Soekarno yang ganteng dan kharismatik.

"Ini bener dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan. Auranya betul-betul meskipun sudah berumur 57 tahun, tapi aura kecantikannya tidak pernah pudar," ujar Jokowi sambil berguyon.

Baca Juga: "Sejak Kapan Rendang Punya Agama" Dapat Kecaman dari Publik, Gus Miftah: Intinya Saya Bukan Menghina Padang, Tidak, Catat Ya...

Megawati diketahui sudah berusia 75 tahun. "Tepuk tangannya kurang," kata Jokowi kepada para hadirin di dalam ruangan.

"Merdeka, merdeka, merdeka," teriak Jokowi ditimpali ucapan merdeka oleh hadirin.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini