Berencana untuk Meluncurkan Program ‘Minyak Kita’, Zulhas Berharap Tidak Akan Ada Lagi...

Berencana untuk Meluncurkan Program ‘Minyak Kita’, Zulhas Berharap Tidak Akan Ada Lagi... Kredit Foto: Humas Sekretariat Presiden

Menteri Perdagangan (mendag) Zulkifli Hasan baru saja mengunjungi sejumlah pedagang minyak goreng (migor) di kawasan Jakarta Timur. Zulhas, sapaan akrabnya mengatakan jika saat ini harga dan pendistribusian minyak goreng curah sudah stabil khususnya di daerah Jakarta.

"Alhamdulillah kita sudah saksikan tadi kalau di Jakarta ini, di mana-mana minyak itu stabil harganya Rp14 ribu, dan saya sudah cek, sudah monitor kalau tidak ada lagi yang antre, di Jakarta enggak ada yang antre minyak karena ketersediaan barangnya ada, bahkan lebih dengan harga Rp14 ribu," ujarnya saat ditemui di kawasan Pasar Klender, Jakarta Timur (22/6).

Baca Juga: Siapa John Wempi Wetipo? Wamendagri Baru yang Dilantik Jokowi

Selain Jakarta, Mendag juga menargetkan hal serupa untuk seluruh pulau Jawa, Bali, dan Sumatera dengan menambahkan titik-titik pelayanan minyak goreng curah milik Pemerintah. Zulhas membeberkan hingga saat ini terdapat 13.968 titik pelayanan minyak goreng curah.

Baca Juga: Mata Berkaca-kaca, Kecewa hingga Kesal dengan Ferdy Sambo, Susanto Haris: Ngomongnya Ngegas, Jenderal Udah Bisa Ngegas Senior, Inilah…

Lihat Sumber Artikel di Warta Ekonomi Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover