Polemik Rendang Babi Berlanjut, Gus Miftah Kini Ditantang Duel di Atas Ring: Demi Syahadat, Saya Siap Melayani Anda Miftah!

Polemik Rendang Babi Berlanjut, Gus Miftah Kini Ditantang Duel di Atas Ring: Demi Syahadat, Saya Siap Melayani Anda Miftah! Kredit Foto: Instagram Gus Miftah

Penceramah kondang  Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah terus dikritik berbagai pihak setelah dirinya ikut mengomentari polemik rendang babi yang dijual di restoran Babiambo di Kelapa Gading, Jakarta Utara yang ramai dikecam. Dimana Gus Miftah memberi pembelaan kepada pemilik restoran dengan mengatakan rendang tak punya agama. 

Teranyar Gus Mifta malah ditantang duel di atas ring tinju gara - gara pernyataannya itu. Hal ini diketahui dari sebuah unggahan Gus Miftah di akun instagram pribadinya @gusmiftah. Dia mengubah sebuah foto tangkapan layar yang berisi tantangan duel yang datang dari seorang warganet. 

Baca Juga: Ulama Sumbar Marah Besar Gegara Gus Miftah Bilang Rendang Nggak Punya Agama: Kalimatnya Seperti Anak SMP!

"Saya balik nanya semenjak kapan anda tau rendang itu produk halal yang diakui dunia, apakah anda udah lahir apakah belum Miftah?. Kalau anda merasa orang yang punya ilmu tingkat tinggi saya siap melayani Andi Miftah di ring tinju seperti artis-artis. Saya rela....demi syahadat saya, kita coba Miftah [email protected]#!*," kata Netizen sebagaimana dilihat Populis.id dalam unggahan Gus Miftah Kamis (22/6/2022). 

Gus Miftah tak banyak memberi pernyataan terkait tantangan itu. Dia tidak dengan tegas menyatakan menolak atau menerima tantangan itu,  dengan nada berkelakar dia mengatakan netizen itu terlampau galak. 

"Galak amat bang jaso, hehe. Tapi gpp (gak apa-apa) kok saya woles (santai)," tulis Gus Miftah.

Sontak saja unggahan Gus Miftah mengenai adanya warganet berang sampai mengajaknya adu jotos membuat riuh medsos.

"Bang jaso ngeri kali kau bang," tulis warganet.

Sementara itu, warganet lainnya mengaku sedih melihat ajakan duel tersebut.

"Sedih melihatnya, karena orang-orang macam begitu nama agama sampai d bawa-bawa dan tercemar. Beginikah cara agama mendamaikan umatnya," tulis warganet.

Baca Juga: Polemik Rendang Nggak Punya Agama Makin Hot, Omongan Terbaru Gus Miftah Bikin Geleng-geleng: Kasihan Anjingnya!

Tapi ada juga yang menganggap ajakan warganet itu hanya guyonan semata.

"Dia cuma mau numpang viral kayak artis-artis yang bertanding di ring tinju," tulis warganet.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini