Mendebarkan, Begini Kronologi Anak Buya Arrazy Hasyim Tertembak Pistol Milik Anggota Polri Hingga Meninggal

Mendebarkan, Begini Kronologi Anak Buya Arrazy Hasyim Tertembak Pistol Milik Anggota Polri Hingga Meninggal Kredit Foto: (Instagram/@dakwahbuyaarrazy)

Anak dari ulama KH Arrazy Hasyim atau Buya Arrazy tertembak pistol di Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (22/6/2022). Terungkap senjata api yang merenggut putra kedua ulama muda tersebut milik anggota Polri.

Pistol tersebut milik anggota polisi berinisial M yang bertugas mengawal ulama asal Sumatera Barat tersebut. Dugaan sementara, pistol dibuat mainan oleh saudara korban.

Kapolres Tuban AKBP Darman mengatakan, kronologis berawal saat anggota polisi berinisial M sedang salat dzuhur. 

“Kronologinya kurang lebih saudara M ini sedang melaksanakan salat dan menaruh senjatanya di tempat aman. Namun, karena musibah apapun bisa terjadi,” jelasnya mengutip dari Beritajatim.com jejaring Suara.com, Rabu (22/6/2022).

Akibat letusan pistol tersebut, lanjut dia, korban diketahui bernama Hushaim Shah Wali Arrazy terluka pada bagian dagu hingga meninggal.

“Kami sudah berkoordinasi untuk saudara M. Nanti ditindaklanjuti oleh satuan dimana dia bertugas,” paparnya.

Baca Juga: Viral, Holywings Tebar Promo Gratis Minuman Alkohol Bagi yang Punya Nama Muhammad dan Maria, GP Ansor Langsung Turun Tangan!

Jenazah putra kedua pendakwah muda tersebut dikebumikan di pemakaman umum Desa Palang, Kecamatan Palang, Tuban. Pihak keluarga korban juga sudah menerima  kejadian tersebut. Sehingga menolak dilakukannya autopsi.

Baca Juga: Terungkap! Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Ternyata Eks Napi Nuskambangan, Baru Bebas September 2022

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover