Geger! Habis Ramai Soal Konvoi, Kini Giliran Anak-anak Kecil Kampanye Khilafatul Muslimin, Ya Allah..

Geger! Habis Ramai Soal Konvoi, Kini Giliran Anak-anak Kecil Kampanye Khilafatul Muslimin, Ya Allah.. Kredit Foto: Twitter/@CutezZlfa

Sebuah gambar membuat geger publik di media sosial karena ada foto anak-anak kecil yang berkampanye Khilafatul Muslimin di jalanan.

Salah satu netizen yang membagikan para anak kecil yang membawa atribut Khilafatul Muslimin itu adalah pengguna akun Twitter @CutezZlfa, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga: ‘Bapak Politik Identitas’, Netizen Bongkar Jejak Digital Bachtiar Nasir Saat Dukung Anies: Kampanye Bareng HTI Sampai Provokasi

Pengguna akun tersebut mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan anak kecil memegang tongkat yang di atasnya terdapat papan berwarna putih yang ada tulisannya.

Foto pertama memperlihatkan sejumlah anak perempuan yang memakai baju dengan nuansa hitam, putih, dan hijau.

Beberapa anak perempuan itu memegang kayu dengan papan yang tertulis, “KHILAFATUL MUSLIMIN. MARI RAPATKAN BARISAN DALAM SISTEM KHILAFAH.”

Pada foto kedua, terlihat sejumlah anak laki-laki yang juga memakai baju berwarna putih dan hijau.

Beberapa anak laki-laki itu juga memegang sebuah bambu dengan papan yang bertuliskan, “KHILAFATUL MUSLIMIN. BERSATU ITU SATU PIMPINAN BUKAN SATU TUJUAN.”

Anak-anak tersebut diduga diajak ikut berkampanye mengenai khilafah oleh orang-orang dewasa karena di foto tersebut terlihat ada yang mendampingi mereka.

Saat mengunggah foto itu, pengguna akun @CutezZlfa pun merasa heran dan mempertanyakan nasib generasi penerus nantinya.

Baca Juga: Belajar dari Pengalaman, Muhammadiyah Minta Pemerintah Nggak Usah Gaduh Atasi Khilafatul Muslimin: Tetap Terukur

“Ya Allah,” tulisnya dikutip Populis.com dari cuitan akun @CutezZlfa pada Kamis (23/6/2022).

“Mau jadi apa generasi penerus kita nanti jika propagandis2 politik berkedok khilafah semacam Khilafatul Muslimin ini nanti berkuasa?” tanyanya melanjutkan.

Pengguna akun itu pun membandingnya anak-anak tersebut dengan para anak kecil lainnya yang belajar di sekolah.

“Di saat anak2 seusia mereka yg lain mengenyam pendidikan di sekolah di jam2 belajar, mereka justru disuruh turun ke jalan untuk "memperjuangkan khilafah" versi orangtuanya,” jelasnya.

Pemilik akun Zalfa itu juga mewanti-wanti netizen untuk waspada kepada pola baru penyebaran Khilafatul Muslimin.

Menurutnya, Khilafatul Muslimin saat ini lebih banyak berkampanye di kegiatan sosial karena netizen sudah banyak yang memiliki pikiran terbuka.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover