Jokowi Pertanyakan Anggaran Ketahanan Pangan yang Cukup Besar, Said Didu: yang Mengalokasikan Dia, yang...

Jokowi Pertanyakan Anggaran Ketahanan Pangan yang Cukup Besar, Said Didu: yang Mengalokasikan Dia, yang... Kredit Foto: Twitter/msaid_didu

Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyoroti Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mempertanyakan anggaran ketahanan pangan yang cukup besar.

Ia menyebut padahal yang menjalankan dari alokasi hingga pengawasan juga termasuk Presiden Jokowi.

“Yang mengalokasikan dia, yang melaksanakan dia, yang mengawasi dia, Eh yang bertanya dia juga. Berikutnya, yang akan marah dia juga,” ucapnya dikutip dari Twitter @msaid_didu, Kamis (23/6).

Baca Juga: Lagi Terjerat Kasus Meme Stupa Berwajah Mirip Jokowi, Roy Suryo Dapat Pesan Dari Orang yang Pernah Dilaporkannya: Jantanlah Jangan Jadi...

Diketahui sebelumnya Pemerintah pada tahun ini mengalokasikan anggaran ketahanan pangan sebesar Rp92,3 triliun. Anggaran ‘jumbo’ tersebut ternyata jadi pernyataan besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada para menterinya.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini