Surya Paloh Menganggap AHY sebagai Anak Sendiri

Surya Paloh Menganggap AHY sebagai Anak Sendiri Kredit Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Ketua DPP NasDem Willy Aditya mengatakan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sudah dianggap seperti anak sendiri oleh Surya Paloh.

"Mas AHY sudah (dianggap) kayak anak sendiri sama Pak Surya," kata Willy Aditya di NasDem Tower, Kamis (23/6/2022).

Dia menyebutkan AHY sudah tiga kali berkunjung ke NasDem Tower dan menilai hubungan antara Demokrat dan NasDem selama ini berjalan romantis.

Baca Juga: Sindir PDIP, Politikus Demokrat: Katanya Partai Wong Cilik, Nyatanya Rakyat Makin Dicekik

"Hari ini Mas AHY datang untuk ketiga kali ke sini. Ya, sama Demokrat agak romantis dikit. Jadi, tentu komunikasinya jauh lebih kultural," kata Willy.

Anggota Komisi XI DPR RI itu juga menyebutkan menyebut pertemuan dengan Demokrat membahas hasil Rakernas NasDem 2022 yang mengusung tiga nama bakal capres, yakni Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Andika Perkasa.

Baca Juga: PDIP Sulit Kerja Sama dengan Demokrat karena Luka Lama yang Belum Sembuh

"Bicaranya tentu seputar hasil Rakernas. NasDem sudah memiliki tiga kandidat dan itu yang akan dikomunikasikan dengan teman-teman partai yang akan datang ke NasDem," kata Willy.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini