Sobat Jarwo Populerkan Ganjar dengan Cara Potong Rambut Gratis

Sobat Jarwo Populerkan Ganjar dengan Cara Potong Rambut Gratis Kredit Foto: Humas PDIP

Relawan Sobat Ganjar Pranowo (Jarwo) akan terus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo ke publik. Relawan Jarwo makin mantap melakukan kerja-kerja untuk meningkatkan elektabilitas usai Partai Nasdem memasukkan nama Ganjar sebagai bakal calon presiden 2024.

“Oleh karena itu kita terketuk hati untuk mendukung Ganjar Pranowo sehingga bisa mempopulerkan agar elektabilitasnya meningkat. Dan menjadi kandidat calon presiden 2024," kata Ketua Umum Sobat Jarwo Tio Martha Maryke dalam rilisnya, Kamis (22/6/2022).

Salah satu cara mempopulerkan Ganjar adalah dengan menggelar bakti sosial di Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, kemarin. Baksos berisi pemotongan rambut gratis untuk penghuni rusunawa.

Baca Juga: Megawati Mengaku Masih Menghitung Peluang Antara Mencalonkan Ganjar atau Puan

Dia mengatakan, bakti sosial ini juga bertepatan hari jadinya Sobat Jarwo yang pertama. Menurutnya kegiatan ini juga sebagai upaya memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo.

Martha menambahkan, sedikitnya ada 495 warga yang mengikuti potong rambut. Ini juga dimaknai dengan Hari Ulang Tahun Jakarta ke 495.

“Teknis untuk warga yang akan mengikuti potong rambut gratis ini dengan cara membagikan 495 kupon. Warga rusun menurutnya sangat antusias” ujarnya kepada wartawan.

Baca Juga: Bacakan Hasil Rakernas PDIP, Ganjar: Penetapan Pasangan Capres-Cawapres 2024 Hak Prerogatif Megawati

Selain kegiatan potong rambut yang saat ini dilaksanakan, ada juga kegiatan donor darah, bagi-bagi sembako, dan kerja bakti di lingkungan sekitar warganya masing-masing.

Relawan Sobat Jarwo tidak hanya melaksanakan kegiatan di Jakarta saja. Akan tetapi ada juga yang melakukan kegiatan bakti sosial misalnya bagi sembako, dan kacamata gratis di Simalungun (Medan), Ambon, dan Papua.

Sebelumnya Ganjar Pranowo saat ini sudah dijadikan tiga kandidat bakal calon Presiden dari Partai NasDem. Terkait hal itu pihak Sobat Jarwo, lanjutnya akan fokus kepada sosok pribadi dari Ganjar Pranowo.

Ia mengatakan untuk pemilihan penetapan para kandidat calon presiden tersebut. Dia juga menyerahkan kepada para partai pendukung itu.

Baca Juga: Hubungannya dengan Bambang Pacul Bagai Ramalan Cuaca, Ganjar Pranowo: Kadang Hujan, Kadang Panas

“Terbentuknya relawan Sobat Jarwo pada tanggal 22 Juni 2021 dan sudah genap satu tahun Sobat Jarwo berjalan. Saya selaku ketua umum dan pendiri dari relawan Sobat Jarwo, ” ucapnya.

Ia juga mengklaim sobat Jarwo kebetulan juga sudah silaturahmi dengan Ganjar Pranowo dan saat bertemu kita juga tidak membahas mengenai relawan ini.

“Terbentuknya relawan ini kami berharap Ganjar Pranowo sangat senang mengetahui keberadaan relawan Sobat Jarwo dan relawan lainnya yang mendukung beliau di seluruh Indonesia," ujar Martha.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Diusung NasDem Jadi Capres, Bagaimana dengan PDIP?

Ia mengatakan walaupun Ganjar Pranowo itu sendiri tidak mengetahui Sobat Jarwo maupun relawan lainnya.

“Kami sebagai relawannya ingin Indonesia ini lebih maju. Sobat Jarwo saat ini sudah memiliki anggotanya di 26 Provinsi di wilayah Indonesia,” ucapnya

Dia berharap relawan Sobat Jarwo tetap bersatu bergotong royong, mandiri dan tetap mempopulerkan nama Ganjar Pranowo. Sehingga Ganjar Pranowo akan mendapatkan dukungan dari partai-partai untuk menjadi kandidat calon presiden 2024.

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini