Tinggal di Amerika Serikat, Polri Beber Kabar Terbaru Kasus Pendeta Saifuddin: Ternyata Lokasinya Terlacak Berdasarkan Bukti Ini...

Tinggal di Amerika Serikat, Polri Beber Kabar Terbaru Kasus Pendeta Saifuddin: Ternyata Lokasinya Terlacak Berdasarkan Bukti Ini... Kredit Foto: JPNN

Kasus penistaan agama dan ujaran kebencian berbau SARA yang menyeret pendeta Saifudin Ibrahim belum menemui titik terang.

Sampai saat ini, penyidik Bareskrim Polri terus mengusut kasus tersebut. Setelah sempat ditetapkan sebagai tersangka, Saifudin belum juga ditangkap. Dia disebut berada di Amerika Serikat.

Kabagpenum Divhumas Polri Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan pihaknya belum mendapatkan perkembangan terbaru terkait informasi keberadaan pendeta Saifudin. "Belum ada update," kata Gatot saat diihubungi JPNN, Kamis (23/6). Perwira menengah Polri itu mengatakan saat ini pihaknya masih membuka komuniskasi dengan kepolisian setempat.

"Masih komunikasi P to P. Belum ada update dari kepolsiian sana karena yang dari sini menanyakan terus," ujar Gatot. Menurut Gatot, pihaknya belum bisa memastikan di mana keberadaan Saifudin.

Soal informasi yang menyebut Saifudin berada di Amerika Serikat, itu didapat dari keterangan video yang diunggah di akun Saifuddin Ibrahim.

Baca Juga: Viral, Holywings Tebar Promo Gratis Minuman Alkohol Bagi yang Punya Nama Muhammad dan Maria, GP Ansor Langsung Turun Tangan!

"Keberadaan Saifudin masih berdasarkan video yang dia naikkan, di sana (AS)," tutur Gatot.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini