PDIP Ogah Berkoalisi Bareng Demokrat, Andi Arief Nanya ke Tuhan: Kenapa Kau Ciptakan Pikiran yang Sempit Buat Hasto, Mengapa Tuhan?

PDIP Ogah Berkoalisi Bareng Demokrat, Andi Arief Nanya ke Tuhan:  Kenapa Kau Ciptakan Pikiran yang Sempit Buat Hasto, Mengapa  Tuhan? Kredit Foto: Aditya Pradana Putra

Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief buka suara merespons pernyataan sikap PDIP Perjuangan yang disampaikan lewat Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto yang baru - baru ini dengan tegas mengatakan ogah berkoalisi dengan Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

Andi Arief mengatakan, pernyataan Hasto jelas menunjukan pola pikir orang dekat Megawati Soekarnoputri sangat sempit.

Baca Juga: Yenny Wahid Makin Terpojok Setelah Serang Balik Cak Imin, Kini Dapat Kata - kata Pedas dari Tokoh NU, Pasang Kuping Baik-baik!

"Dunia ini lebar, Indonesia hamparan yang luas. Kenapa Tuhan menciptakan hati dan pikiran yang sempit buat Sekjen PDIP Hasto. Tuhan, Mengapa?," kata Andi di akun Twitter pribadinya @Andiarief_ dikutip Populis.id Jumat  (24/6/2022).

Cuitan itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet, akun @iawan_alma justru mengoreksi pernyataan Andi, dia mengatakan narasi yang dilontarkan justru membuat Demokrat terkesan parpol lemah. Seharusnya Demokrat kata netizen itu fokus membangun koalisi menghadapi Pemilu 2024.

“Mestinya jgn spt ini narasinya bang. Kesannya demokrat itu lemah. Kenapa ngga bangun koalisi sendiri yg kuat utk menantang jago dari PDIP? Skrg partai2 merapat ke pdip krn dia pemenang pemilu. Tapi kan pdip juga pernah lama jdi oposisi. Mestinya jdi motivasi utk melebihi PDIP,” kata netizen itu kolom komentar.

Sementara itu akun @odjat70 justru menyindir balik Andi Arief, bagiannya yang berpikiran dangkal itu adalah Andi Arief sendiri, sebab narasasi yang ia buat menyerang Hasto secara pribadi. Pernyataan Andi dinilai sudah keluar konteks. 

Baca Juga: Relawan Ganjar Geleng-geleng Lihat Kelakuan Anies Baswedan: Dia Cuma Menyusahkan Masyarakat

“Dunia ini luas : Knapa seorang Andi Arif perpandangan sempit, yg tertuju hanya pada seseorang/individu?,” tutur akun tersebut. 

“Hasto lagi Diare...banyak cairan tubuh nya hilang...ingatan nya jadi berkurang…” kata akun Bridal2356

“Pantesan dikit2 mewek, mencret ya. Mencret mewek koq dikit2,” timpal akun @biem_tr

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini