Polisi Terima Laporan Sunan Kalijaga Terhadap Holywings Buntut Promosi Miras Pakai Nama Muhammad dan Maria: Terancam Lima Tahun Penjara

Polisi Terima Laporan Sunan Kalijaga Terhadap Holywings Buntut Promosi Miras Pakai Nama Muhammad dan Maria: Terancam Lima Tahun Penjara Kredit Foto: (Instagram @holywingsindonesia/Muhyiddin)

Pengacara Sunan Kalijaga resmi melaporkan manajamen Holywings Indonesia ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama, setalah mengunggah promosi minum beralkohol menggunakan nama Muhammad dan Maria. 

Sunan Kalijaga melaporkan Holywings bersama tim Himpunan Advocat Muda Indonesia, Jumat (24/6/2022) dini hari.

“Saat ini bersama tim Himpuan Advokat Muda Indoensia sudah melaporkan adanya dugaan penistaan agama yang kami duga dilakukan oleh salah satu manajemen kafe yang sedang viral saat ini di media sosial,” ujar Sunan Kalijaga di akun Instagram pribadinya @sunankalijaga_sh yang dikutip Populis.id pada Jumat, (24/6/2022).

Pengacara kondang tersebut mengatakan laporannya telah diterima polisi. “Alhamdulillah laporan kami sudah diterima Polda Metro Jaya,” bebernya.

Baca Juga: Viral, Holywings Tebar Promo Gratis Minuman Alkohol Bagi yang Punya Nama Muhammad dan Maria, GP Ansor Langsung Turun Tangan!

Lebih lanjut, ia mengaku kecewa terhadap Holywings Indonesia karena telah melukai perasaan umat Muslim dan Nasrani dengan promosi yang dibuat.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini