Giring Ganesha Singgung Anies soal Politik dan Agama, Warganet Langsung Serbu: Yang Bawa-bawa Nama Gelar Haji Siapa?

Giring Ganesha Singgung Anies soal Politik dan Agama, Warganet Langsung Serbu: Yang Bawa-bawa Nama Gelar Haji Siapa? Kredit Foto: GenPI

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha kembali menyoroti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ia mengungkit pidato lawasnya di tahun 2021 yang menyatakan bahwa PSI tegas tidak berurusan dengan orang yang menghalalkan segala cara untuk berpolitik.

“Masih ingat pidato saya akhir tahun 2021?. PSI ingin menarik garis tegas, tidak berkompromi dengan orang yang menghalalkan segala cara termasuk dengan memperalat agama, main mata, bergandeng tangan dengan kelompok intoleran, menggunakan ayat untuk menjatuhkan lawan politik,” ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Jumat (24/6/2022).

Cuitan Giring mendapat komentar dari warganet di Twitter.

Baca Juga: Astaganaga! Jokowi Dituduh PKI, Refly Harun Malah Bilang: Bukan Sebuah Karangan Tapi Fakta

“Psi sudah sejalan dengan visi Pdip yg tidak mau berkoalisi dengan demokrat dan pks yg senang memainkan politik identitas,” ucap akun @intermar***.

 Baca Juga: Nyelekit Abis! Yusuf Mansur Malah Pergi ke Mesir Usai Digeruduk Massa, Guntur Romli: Kok Terkesan Menghindar dan Kabur...

“Yg bawa?2; nama gelar haji siapa ya…SAYA HAJI GIRING GANESHA,” beber akun @kelud****.

 Baca Juga: Yusuf Mansur Tiba-tiba Dukung Anies, 2019 Lalu Pilih Jokowi, Guntur Romli: Memang Lihai Cari Cantolan Politik, Urus Saja Kasusmu!

“Yg saya ingat kakimu nyemplung di lumpur… Dan dan pesimis dalam waktu dekat sirkuit Formula E dapat di bangun,” ucap akun @Iwal****.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini