Ruhut Sitompul Beri Saran Demokrat Jika Ingin Berkoalisi dengan PDIP: Jangan Suka Nyinyir dan Ngebacot!

Ruhut Sitompul Beri Saran Demokrat Jika Ingin Berkoalisi dengan PDIP: Jangan Suka Nyinyir dan Ngebacot! Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Politisi PDIP Ruhut Sitompul membeberkan syarat jika Demokrat ingin berkoalisi dengan partainya.

“Beberapa Kader Partai Demokrat kok pada bersungut sungut apa yg dikatakan Sekjen PDI Perjuangan DR Hasto sulit bekoalisi ha ha ha mau tdk sulit ?,” tulisnya melalui akun sosial medianya, Jumat, (24/6/2022).

Menurutnya, hal yang bisa memudahkan untuk bisa berkoalisi dengan PDIP adalah dengan tidak banyak nyinyir.

“Rubah itu kelakuan jgn suka Nyinyir & Ngebacot yg tdk bermutu Gitu saja kok Repot MERDEKA,” pungkasnya.

Baca Juga: Astaganaga! Jokowi Dituduh PKI, Refly Harun Malah Bilang: Bukan Sebuah Karangan Tapi Fakta

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan atau PDIP Hasto Kristiyanto menyebut PKS dan Demokrat sulit berkoalisi dengan partainya dalam menghadapi pemilu dan pilpres 2024.

Baca Juga: Giring Ganesha Singgung Anies soal Politik dan Agama, Warganet Langsung Serbu: Yang Bawa-bawa Nama Gelar Haji Siapa?

“Saya pribadi sebagai Sekjen memang tidak mudah untuk bekerja sama dengan partaiDemokrat karena dalam berbagai dinamika politik menunjukkan hal itu,” sebutnya, Kamis, (23/6/2022) kemarin.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini