Dihujani Nyinyiran Pedes Bikin Holywings Minta Ampun, "Terimalah Permohonan Maaf Kami dan Izinkan..."

Dihujani Nyinyiran Pedes Bikin Holywings Minta Ampun, "Terimalah Permohonan Maaf Kami dan Izinkan..." Kredit Foto: (Instagram @holywingsindonesia/Muhyiddin)

Viral perihal unggahan promo Holywings Indonesia yang menggratiskan bagi pengunjung bernama Muhammad dan Maria.

Hal itu bermula dari Instagram Story akun resmi @holywingsindonesia yang menyebut bahwa orang yang bernama Muhammad akan mendapatkan satu botol gordon’s dry gin.

Sementara itu, perempuan yang bernama Maria akan mendapatkan satu botol gordon’s pink di setiap hari Kamis. Unggahan tersebut pun viral dan dikecam berbagai pihak di media sosial.

Baca Juga: Waduh... Waduh... Promo Minuman Alkohol Gunakan Nama 'Muhammad dan Maria', Holywings Auto Kena Kepret Anggota DPR, Gak Ada Ampun!

Banyak yang menyayangkan dan mengecap unggahan promosi tersebut. Menanggapi hal itu, Holywings Indonesia pun menuliskan permintaan maaf lewat Instagram.

“Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama ‘Muhammad & Maria’, kami telah menindak lanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” tulis akun @holywingsindonesia seperti dikutip pada Kamis (23/6/2022).

Pihak Holywings mengaku bahwa tidak ada maksud untuk mengaitkan unsur agama.

“Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Baca Juga: Anies Kena Colek Nih, Dikritik Habis-habisan Soal Banjir Hingga Polusi Udara Jakarta, "Yang Begini Mau Jadi Presiden? Edan!"

“Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya,” tutup permintaan maaf terbuka tersebut.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini