Dijuluki Si Cantik, Megawati Langsung Nyeletuk: Kamu Juga Mesti Meniru Saya Biar Makin Cantik!

Dijuluki Si Cantik, Megawati Langsung Nyeletuk: Kamu Juga Mesti Meniru Saya Biar Makin Cantik! Kredit Foto: Istimewa

Megawati Soekarnoputri dijuluki si Cantik saat menghadiri Rakernas PDIP II yang digelar di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan.

Ketua Umum partai berlambang banteng itu mengakui julukan tersebut diberikan para media yang terus mengikuti kegiatan Rakernas PDIP.

"Tadi berfoto bersama dan sekarang saya mendapat julukan Si Cantik," ucap dia di penutupan Rakernas PDIP II, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

Megawati kemudian membalas perkataan perempuan yang telah menjulukinya itu.

"Saya bilang, ya, kamu juga mesti meniru saya biar makin cantik," terangnya.

Baca Juga: Giring Ganesha Singgung Anies soal Politik dan Agama, Warganet Langsung Serbu: Yang Bawa-bawa Nama Gelar Haji Siapa?

Dalam penutupan tersebut, Megawati juga berterima kasih kepada para media yang telah setia berada di Sekolah Partai PDIP selama rakernas.

"Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada rekan-rekan pers yang selalu berada di sini tanpa kenal lelah," ungkapnya.

Seperti diketahui, Megawati Soekarnoputri sempat mendapat pujian dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada pembukaan Rakernas PDIP II 2021 di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

Dalam pembukaan tersebut, Jokowi blak-blakan mengungkapkan kecantikan Presiden Ke-5 Indonesia tersebut.

Sementara itu, Megawati Soekarnoputri menutup Rakernas PDIP II 2021 tanpa pengumuman nama capres.

Dia mengaku enggan terburu-buru dalam menentukan bakal capres PDIP.

Baca Juga: Astaganaga! Jokowi Dituduh PKI, Refly Harun Malah Bilang: Bukan Sebuah Karangan Tapi Fakta

"Ya, sabar sedikit. Orang waktunya masih dua tahun. Ya, boleh, dong, saya menyembunyikan dahulu," kata Megawati Soekarnoputri. 

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini