Di Tengah Banjir Hujatan, Akhirnya Anak Buah Anies Baswedan Kasih Sanksi Holywings Buntut Promosi Miras untuk Muhammad dan Maria

Di Tengah Banjir Hujatan, Akhirnya Anak Buah Anies Baswedan Kasih Sanksi Holywings Buntut Promosi Miras untuk Muhammad dan Maria Kredit Foto: (Instagram @holywingsindonesia/Muhyiddin)

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta diketahui baru saja memberikan sanksi pada manajemen Holywings. Pemberian sanksi itu, menyangkut promosi minuman beralkohol bagi siapapun yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

“Sudah, sudah kami berikan teguran tertulis pertama kepada manajemen Holywings,” kata Iffan Kepala Seksi pengawasan dan Pengendalian Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta kepada awak media, Jumat (24/6).

Dia menambahkan, sanksi yang diberikan sengaja kepada pengurus pusat, mengingat ada banyak outlet Holywings. Isinya, kata dia, manajemen Holywings harus ikut berkewajiban menjaga norma agama dan moral.

“Maupun kewajiban tentang hal lainnya ya, apalagi ini berkaitan dengan sara ya,” tuturnya. 

Iffan menambahkan, teguran tertulis ini memang yang pertama diberikan kepada Holywings. Jika nyatanya ada pelanggaran-pelanggaran selanjutnya, pihak dia akan memberikan teguran tertulis kedua, ketiga hingga pencabutan izin atau pembekuan sementara.

Baca Juga: Viral, Holywings Tebar Promo Gratis Minuman Alkohol Bagi yang Punya Nama Muhammad dan Maria, GP Ansor Langsung Turun Tangan!

“(Soal kesalahan) mereka menerima sih, karena mereka memang terlihat di instagramnya mengakui kesalahannya,” jelasnya.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini