Megawati Soekarnoputri Tidak Mau Punya Menantu Seperti Tukang Bakso, Ruhut Sitompul Bilang Begini

Megawati Soekarnoputri Tidak Mau Punya Menantu Seperti Tukang Bakso, Ruhut Sitompul Bilang Begini Kredit Foto: Instagram/Ruhut Sitompul

Politikus PDIP Ruhut Sitompul mengomentari guyonan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri yang mengharapkan agar anak-anaknya tidak berjodoh dengan yang mirip seperti tukang bakso.

Diketahui, dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan, Selasa 21 Juni 2022, Megawati memberikan peringatan bahwa dia mewanti-wanti betul kepada tiga anaknya tidak mencari menantu yang seperti tukang bakso.

“Jadi ketika saya mau punya mantu nih, saya sudah bilang sama anak saya tiga (orang), awas loh kalau nyarinya yang kayak tukang bakso,” ungkap Megawati.

Sontak saja peserta yang menghadiri Rakernas itu pun mendadak tertawa terbahak-bahak mendengar pernyataan dari Megawati.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini