Holywings Resmi Diperkarakan, Pak Polisi Tancap Gas: Dugaan Penistaan Agama, Muhammad Identik dengan Islam, Maria Identik dengan Katolik!

Holywings Resmi Diperkarakan, Pak Polisi Tancap Gas: Dugaan Penistaan Agama, Muhammad Identik dengan Islam, Maria Identik dengan Katolik! Kredit Foto: (Instagram @holywingsindonesia/Muhyiddin)

Manajemen Holywings dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas unggahan promosi minuman keras atau miras gratis bagi pelanggan bernama Muhammad dan Maria.

Kepolisian mengakui telah menerima laporan terhadap Holywings yang dilayangkan Himpunan Advokat Muda Indonesia tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan laporan itu diterima pada Kamis (24/6) malam.

Baca Juga: Andi Arief Bilang Hasto PDIP Berpikiran Sempit, Ruhut Sitompul Ngakak Sambil Ngata-ngatain: Rubah Dulu Bacotan Nggak Bermutu Itu!

"Adanya postingan Holywings yang memberikan minuman alkohol bagi orang yang bernama Muhammad dan Maria. LP sudah diterima," kata Zulpan saat dihubungi pada Jumat (24/6).

Pelapor menganggap bahwa promo miras gartis Holywings telah menyinggung nama yang sakral bagi pemeluk agama tertentu.

"Berdasarkan laporannya dugaan penistaan agama, karena Muhammad identik dengan Islam, Maria identik dengan Katolik," ucap Zulpan.

Alumnus Akpol 1995 itu mengatakan kasus tersebut kini diselidiki oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

"Polda Metro sedang mendalami dan akan menindaklanjutinya," ujar perwira menengah Polri itu.

Baca Juga: Relawan Ganjar Geleng-geleng Lihat Kelakuan Anies Baswedan: Dia Cuma Menyusahkan Masyarakat

Sebelumnya, jagat dunia maya dihebohkan dengan unggahan Holywings melalui akunnya Instagram.

Melalui unggahan itu, Holywings mempromosikan minuman beralkohol yang digratiskan bagi calon konsumen bernama Muhammad dan Maria.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini