NasDem Pasang Badan Belain Anies yang Dikatain Bapak Politik Identitas, Denny Siregar Ngomel-Ngomel: Enak Bener... Nehi!

NasDem Pasang Badan Belain Anies yang Dikatain Bapak Politik Identitas, Denny Siregar Ngomel-Ngomel: Enak Bener... Nehi! Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar menunjukkan sikap kemarahannya atas pernyataan dari Ketua DPP NasDem Willy Aditya yang meminta masyarakat untuk tidak mengaitkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan polarisasi.

Diketahui, akhir-akhir ini Anies mendapat cap dari netizen sebagai Bapak Politik Identitas Indonesia.

Dalam akun Twitternya, Denny dengan tegas mengatakan Anies Baswedan telah menimbulkan perpecahan di masyarakat pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Anies Baswedan Disikat Habis Gegara Politik Identitas, Denny Siregar: Kita Lempar Terus Pakaian Kotornya, Nodanya Bandel

Hal tersebut terlihat dari cuitannya yang merespons pemberitaan berjudul, "NasDem Minta Stigma Polarisasi Terhadap Anies Dihentikan".

Terkait itu, pihaknya mengaku tidak bisa dengan seenaknya untuk dilupakan.

Baca Juga: Denny Siregar Semakin Khawatir Soal Busuknya Politik Identitas, Warganet Langsung Semprot: Terus Aja Den Lu Serang Anies Sesuai Perintah...

"Enak bener.. Udah bikin orang terbelah, malah ada yg gak dishalati segala, trus sekarang minta dilupakan?? NEHI!," cuitnya dalam akun Twitternya, dilihat Jumat (24/6/2022).

Dalam cuitan lainnya, Denny pun pernah menyatakan politik identitas akan melekat di Anies Baswedan. "Gak usah cuci Anies dgn slogan tidak ingin terjebak di politik identitas," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua DPP NasDem Willy Aditya dengan tegas meminta masyarakat untuk tidak mengaitkan Anies Baswedan dengan polarisasi. 

"Jadi teman-teman jangan prejudice. Jangan beri stigma. Ini yang harus kita hindari. Pak Surya beri pesan dua hal. Kalau kita patriot sejati, kita harus jadi orang yang kosmopolitan dan open mind. Jangan kita klaim kita nasionalis demokratis tapi jadi intoleran. Jangan. NasDem pegang teguh itu," kata Willy di NasDem Tower, Kamis (23/6).

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini