Siap-siap! GP Ansor Kerahkan Pasukannya Konvoi ke Holywings Gegara Nama Muhammad Jadi Promosi Minuman Keras

Siap-siap! GP Ansor Kerahkan Pasukannya Konvoi ke Holywings Gegara Nama Muhammad Jadi Promosi Minuman Keras Kredit Foto: (Instagram @holywingsindonesia/Muhyiddin)

GP Ansor DKI Jakarta instruksikan kadernya konvoi ke gerai Holywings di Jakarta. Ini sebagai buntut kesal nama Muhammad dapat promo gratis alkohol di sana.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor DKI, Sufyan Hadi.

Oganisasinya tidak akan tinggal diam dengan iklan promosi alkohol gratis, untuk orang bernama Muhammad dan Maria oleh Holywings.

Dia menilai, apa yang telah dilakukan oleh Holywings merupakan bagian dari mempermainkan Tuhan. Dia tidak ingin konflik ini terus menjadi bumerang di tengah masyarakat.

Oleh karena itu, dia mendesak Polri segera memproses hukum Holywings.

"Kami sesuai dengan instruksi pimpinan wilayah GP Ansor DKI Jakarta untuk memerintahkan kader Ansor dan Banser untuk konvoi ke titik Holywings berada," kata Sufyan Hadi di Jakarta, Jumat (24/6/2022), Dikutip dari TimesIndonesia (jaringan Suara.com).

Baca Juga: Di Tengah Banjir Hujatan, Akhirnya Anak Buah Anies Baswedan Kasih Sanksi Holywings Buntut Promosi Miras untuk Muhammad dan Maria

Gerakan pasukan GP Ansor tersebut merupakan hasil instruksi Ketua. Dia ingin memastikan GP Ansor menjadi bagian dari keadilan bagi masyarakat ketika simbol agama mereka dihina.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini