Datangi Polda Metro Jaya Setelah Laporkan Holywings, Rombongan Sunan Kalijaga Berang: Nama Sakral Kok Buat Promosi Miras?

Datangi Polda Metro Jaya Setelah Laporkan Holywings, Rombongan Sunan Kalijaga Berang: Nama Sakral Kok Buat Promosi Miras? Kredit Foto: Taufik Idharudin

Sunan Kalijaga kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengupdate laporan polisi atas Holywings karena menggunakan nama "Muhammad" dan "Maria" sebagai promosi minuman keras. Sore ini Sunan datang bersama perwakilan dari Advokat Cinta Tanah Air (ACTA). 

Sunan Kalijaga menegaskan bahwa hari ini ia melakukan koordinasi tentang laporan yang sudah dibuat semalam. Ia sendiri menekankan bahwa nama Muhamamad dan Mariam adalah nama sakral sehingga tak bijak digunakan untuk promosi Miras. 

"Dengan adanya dugaan penistan agama yang diduga dilakukan oleh salah satu menejemen kafe yang cukup viral, saya bersama bersama teman-teman dari Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) dan juga didampingi dari Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) untuk koordinasi atas laporan semalam," katanya kepada awak media pada Jumat (24/06/2022).

"Kenapa nama atau dua nama yang sakral buat agama nasrani maupun buat Islam buat promosi minuman keras? Ini sangat membuat kami tersakiti," sambungnya.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Desak Pemprov DKI Beri Sanksi Tegas Holywings: Tidak Cukup Teguran!

Diketahui, Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) resmi melaporkan kafe dan bar Holywings ke Polda Metro Jaya. Laporan dilayangkan atas dugaan penistaan agama terkait promosi minuman beralkohol bagi pemilik nama Muhammad dan Maria.

Laporan tersebut telah diterima dan teregistrasi dengan Nomor: LP/B/3135/VI/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 24 Juni 2022. Tertera dalam surat tersebut, pelapor atas nama Feriyawansyah.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini