Begini Sejarah Holywings, Restoran yang Cara Promosinya Menuai Kontroversi, Simak!

Begini Sejarah Holywings, Restoran yang Cara Promosinya Menuai Kontroversi, Simak! Kredit Foto: (Instagram @holywingsindonesia/Muhyiddin)

Baru-baru ini, restoran Holywings tengah menarik perhatian publik. Pasalnya, restoran tersebut mempromosikan minuman beralkohol yang ditujukan kepada orang yang memiliki nama Muhammad dan Maria. Seperti apa sejarah Holywings ini berdiri?

Banyak orang geram dengan cara promosi Holywings tersebut. Sejalan dengan kabar tersebut, sejumlah orang pun penasaran dengan sejarah Holywings.

Tak dapat dipungkiri, kejadian tersebut membuat nama Holywing mencuat kembali. Restoran kekinian yang pemilik sahamnya yaitu Nikita Mirzani dan Hotman Paris ini memang beberapa kali menarik perhatin publik.  

Hal ini juga membuat sejumlah orang penasaran terkait sejarah Holywing. Lantas, bagaimana sejarahnya? Mari simak ulasannya berikut ini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini