Program ‘Minyak Kita’ Harga 14 Ribu Direncanakan Masuk ke Supermarket, Lalu Bagaimana dengan Kualitasnya? Simak!

Program ‘Minyak Kita’ Harga 14 Ribu Direncanakan Masuk ke Supermarket, Lalu Bagaimana dengan Kualitasnya? Simak! Kredit Foto: Humas Sekretariat Presiden

Kementerian Perdagangan (Kemendag) terus menyiapkan langkah-langkah untuk memastikan persediaan minyak goreng curah aman di pasar-pasar tradisional melalui program ‘Minyak Kita’.

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan, atau yang akrab disapa dengan Zulhas mengatakan jika saat ini harga dan pendistribusian minyak goreng curah sudah stabil khususnya di daerah Jakarta.

“Satu memang konsisten kebijakan minyak goreng curah ini. Kedua eksekusinya dipercepat. Dan alhamdulillah kita sudah saksikan tadi kalau di Jakarta ini, di mana-mana minyak itu stabil harganya di Rp14 ribu. Saya sudah cek, sudah monitor kalau tidak ada lagi yang antre karena ketersediaan barangnya ada, bahkan lebih dengan harga Rp14 ribu,” ungkap Zulhas dalam keterangannya di Pasar Klender SS, Jakarta Timur, Rabu (22/6).

Baca Juga: Zulkifli Hasan: Harga Minyak Goreng Curah Bakal Turun di Bawah Rp 14 Ribu

Zulhas menyebut bahwa pihaknya akan memberikan iklan layanan masyarakat kepada khalayak luas untuk mempromosikan ketersediaan minyak goreng curah dengan harga Rp14 ribu per liter.

Lihat Sumber Artikel di Warta Ekonomi Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Warta Ekonomi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover