Astaghfirullah! Wanita Berhijab Ini PD Makan Babi: Ayat Mana yang Menunjukkan Kalau Makan Daging Babi Masuk Neraka?

Astaghfirullah! Wanita Berhijab Ini PD Makan Babi: Ayat Mana yang Menunjukkan Kalau Makan Daging Babi Masuk Neraka? Kredit Foto: Youtube/ Penegak Islam

Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita berhijab yang percaya diri memakan daging yang diduga babi.

Pasalnya, perempuan berkerudung hitam itu mempertanyakan tentang ayat yang menjelaskan bahwa siapa pun yang memakan babi akan masuk neraka.

Baca Juga: Waduh! Ruhut Sindir Anies: Capres Mencela Mencele, Kadrun Sich, Pengecut!

Salah satu orang yang mengunggah video wanita berhijab makan daging babi itu adalah kanal YouTube SBKW GAMINGPRO pada Jumat (24/6/2022).

Video tersebut diunggah ulang oleh kanal YouTube tersebut dari sebuah akun TikTok.

Namun, nama akun TikTok tersebut tidak terlihat jelas karena kualitas videonya yang rendah.

Pada video itu, terlihat dua orang wanita, satu memakai hijab dan satu lagi tidak, sedang makan daging di sebuah restoran.

Sambil mengambil daging tersebut, terdengar suara wanita yang mempertanyakan ayat yang menunjukkan bahwa pemakan babi akan masuk neraka.

“Ayat mana yang menunjukkan kalau makan babi masuk neraka?” tanya wanita itu dikutip Populis.id dari kanal YouTube SBKW GAMINGPRO pada Senin (27/6/2022).

“Boleh jelaskan ayat mana yang menunjukkan kalau makan babi masuk neraka,” lanjutnya.

Setelah itu, wanita berhijab tersebut merekam dirinya memakan daging yang ia ambil menggunakan sumpit.

Video itu langsung menuai banyak komentar dari netizen, banyak dari mereka yang menduga kalau wanita itu sebenarnya bukan muslim.

Baca Juga: Nyekekit! 2019 Dukung Jokowi, Kini Ustaz Yusuf Mansur Mendadak Dukung Anies, Guntur Romli Bilang Begini

“Kalian Di Lahirkan Di Dunia Ini Silahkan Hidup Sesuka Kalian. Tidak Ada Yang Melarang. Tapi Ingat,Setiap Perbuatan Ada Konsekuensi Yang Harus Kalian Terima Dan Di Pertanggung Jawabkan. Hidup Itu Pilihan Cerdas Juga Pilhan Kalian Pilih Mana,, Ingat !! ALLAHSWT Tidak berhenti Mengawasi Kalian,” balas Railfan L****.

“Abaikan saja itu Ustadz karena mereka itu bukan orang islam yg sesungguhnyakrna terlihat jelas dari sikapnya,” ujar So lovemy****.

“Dan apabila oleh allooh diperintahkan puasa maka dia puasa ,dan jika dilarang makan babi makadia tdk makan babi itu nama taat kpd allooh .Dan orang2 yg taat kpd allooh akan dimasukan ke dlm surga, berdasarkan surat annisa' ayat 13 yg artinya Dan barang siapa yg taat kpd allooh dan utusannya ,allooh akan memasukannya ke surge,” jelas sulis ti****.

“Pakai hijab belum tentu MUSLIM, bisa aja non muslim yang lagi memenuhi pesanan SPONSOR,” pungkas Burhan A***.

“Orang islam sekalipun anak kecil. Tanpa di kasih tau. Mereka sudah tau kalau makan babi itu haram. Sayayakin itu mah bukan orang islam tapi mahluk Alloh yang berusaha menjatuhkan islam. Astagfirulloh,” imbuh An***.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar yang ditulis oleh netizen dalam video yang diunggah oleh SBKW GAMINGPRO tersebut.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover