Dari Banyak Nama, Kenapa Holywings Pilih Muhammad dan Maria? Hotman Paris Bongkar Kebiasaan Ini!

Dari Banyak Nama, Kenapa Holywings Pilih Muhammad dan Maria? Hotman Paris Bongkar Kebiasaan Ini! Kredit Foto: (Foto: YouTube/Hotman Paris Show)

Pengacara kondang sekaligus pemegang saham Holywings, Hotman Paris Hutapea, buka suara soal permasalahan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Holywings mendapat banyak kecaman karena menggratiskan minuman beralkohol untuk pelanggan yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Baca Juga: GP Ansor Geruduk Holywings, Tuntutannya Gak Main-main, Simak!

Keenam karyawan Holywings yang bertanggung jawab di bagian promosi bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka adalah EJD (27), NDP (36), DAD (27), EA (22), AAB (25), dan AAM (25).

Saat hadir dalam acara talkshow Apa Kabar Indonesia Malam, pembawa acara bertanya kepada Hotman Paris mengenai orang yang memilih nama Muhammad dan Maria dari sekian banyak nama yang ada.

Hotman Paris kemudian menjawab dengan menegaskan terlebih dulu bahwa dia mencintai agama lain meski dirinya orang Kristen.

Ia juga menyatakan kalau dirinya hanya sebagai pemegang saham Holywings, bukan direktur atau komisaris.

“Saya hanya salah satu pemegang saham dari begitu banyak pemegang saham. Saya tidak ikut sebagai direksi atau komisaris,” ucapnya dikutip Populis.id dari postingan akun Instagram @hotmanparisofficial yang diunggah pada Senin (27/6/2022).

Hotman mengatakan bahwa promo yang dilakukan oleh Holywings sebenarnya adalah hal umum yang biasa dilakukan oleh berbagai restoran.

Baca Juga: Ganjar-Anies Mau Disatukan, Denny Siregar: Cebong Itu Nasionalis, Kadrun Ingin Khilafah, Gimana Bisa Bersatu?

Ia mengatakan, “Mengenai promosi, sudah lama ada promosi seperti ini. Pernah enggak sebagai contoh Anda pergi ke restoran, oleh restoran ditawarkan 'kalau lihat KTP kamu, hari lahirnya hari yang sama dikasih makanan gratis?' Gak beda seperti itu.”

Selain itu, Hotman juga menjelaskan kalau Holywings memang memiliki kebiasaan untuk memilih dua nama dari pelanggan setia mereka untuk diberikan reward dalam bentuk promo.

Akan tetapi, ia juga tidak menyangka kalau tim media sosial memilih nama Muhammad dan Maria sebagai bagian dari promo minuman alkohol itu.

Baca Juga: Terungkap! Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Ternyata Eks Napi Nuskambangan, Baru Bebas September 2022

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover