Hotman Paris Sebut 6 Pegawai Holywings yang Jadi Tersangka Sebagai Oknum: Mereka Salah, Saya Nggak Akan Kasih Pembelaan!

Hotman Paris Sebut 6 Pegawai Holywings yang Jadi Tersangka Sebagai Oknum: Mereka Salah, Saya Nggak Akan Kasih Pembelaan! Kredit Foto: Instagram/Hotman Paris Hutapea

Pengacara kondang Hotman Paris buka suara soal enam pegawai Holywings yang ditahan Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus penistaan agama. 

Hotman selaku pemilik saham Holywings meminta maaf. Bahkan, ia mengatakan promosi gratis minuman alkohol bagi pemilik nama Muhammad dan Maria telah kebablasan. 

"Saya secara pribadi dan mewakilkan Holywings meminta maaf sebesar-besarnya. Ini staf yang menjadi oknum tidak memperhatikan sensitivitas, tidak peka dia dan dia salah. Silakan hukum yang bicara, saya tidak akan melakukan pembelaan," kata Hotman dalam keterangannya di Jakarta, Senin (27/6/2022). 

Lebih lanjut, Hotman mengatakan jajaran staf yang memunculkan promo ini tidak peka dalam persoalan kehidupan beragama.

Baca Juga: Nggak Main-main! Orang Penting di Qatar Turun Tangan Terkait Promosi Miras Gratis Holywings untuk Muhammad dan Maria

"Dia (para staff) tidak menyadari bahwa ini masalah sensitif," kata Hotman Paris. 

Hotman pun mengaku telah memanggil para staff untuk dimintai keterangan. 

Berdasarkan keterangan, kata Hotman, mereka tidak bermaksud untuk melakukan penistaan agama. Hotman mengatakan promosi tersebut  murni ditujukan kepada pelanggan Holywings. 

Baca Juga: Resmi! Anies Baswedan Cabut 12 Izin Usaha Holywings di Jakarta Gegara Dua Temuan Penting, Bukan Karena Miras untuk Muhammad

Dia mengatakan pada dasarnya tiap pekan Holywings, terutama outlet-outlet kecil, kerap mengeluarkan promo terhadap nama pelanggan yang ada di database-nya. Perusahaan akan memilih dua nama secara acak setiap pekannya untuk mendapat botol minuman gratis.

Lihat Sumber Artikel di Akurat Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Akurat.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover