Viral Seorang Ibu Bawa Poster Bertuliskan Ganja Medis, Mardani Ali Sera: DPR Mencoba untuk...

Viral Seorang Ibu Bawa Poster Bertuliskan Ganja Medis, Mardani Ali Sera: DPR Mencoba untuk... Kredit Foto: Rakyat Merdeka

Anggota Komisi II DPR RI, Mardani Ali Sera, merespons soal viralnya seorang ibu membawa poster bertuliskan membutuhkan ganja medis untuk pengobatan anaknya saat hari bebas kendaraan, di Jakarta, Minggu (26/5) kemarin.

Menurut Ketua DPP PKS ini, DPR mencoba untuk mengakomodasi aspirasi dari berbagai kalangan. Terkait ganja sebagai obat medis, menurutnya Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad telah menyampaikan bahwa DPR mempunyai peluang untuk mengadakan kajian legislasi ganja untuk medis.

“DPR coba utk mengakomodasi aspirasi dari semua pihak. Mengenai ganja sebagai obat medis, pak wakil ketua @Don_dasco sampaikan bahwa DPR punya peluang utk mengadakan kajian legislasi ganja medis. Tentu hal ini perlu byk pertimbangan & masukan. Bagaimana pendapat teman2?” tulis Mardani Ali Sera di akun Twitternya, Senin (27/6).

Baca Juga: Putri Candrawathi Mengamuk Sejadi-jadinya ke Ferdy Sambo: Dari Awal Saya Sudah Tidak Mau, Kenapa Kamu Melibatkan Saya dalam Skenario Ini?

Lihat Sumber Artikel di Fajar Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover