Ribuan Karyawan Holywings Auto Jadi Penganggur Gegara Anies Baswedan, Ustaz Hilmi: Semoga Dapat Pekerjaan Halal dan Barokah

Ribuan Karyawan Holywings Auto Jadi Penganggur Gegara Anies Baswedan, Ustaz Hilmi: Semoga Dapat Pekerjaan Halal dan Barokah Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Pendakwah Ustaz Hilmi Firdausi memberikan apresiasi atas langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menutup outlet Holywings di kawasan Ibu Kota Indonesia. Ia juga berharap aksi ini dapat diikuti oleh Kepala Daerah lainnya.

“Ditunggu aksi Kepala Daerah yang lain. Semoga ini jadi pembelajaran untuk semua,” tulis dia dari Twitter @Hilmi28 yang dikutip populis.id pada Rabu (29/6/2022).

Baca Juga: Geger Promosi Holywings Bikin Naik Pitam Publik, Hotman Paris: 2.850 Karyawan Holywings Beragama Islam

Selain itu, Hilmi juga berdoa agar mantan karyawan Holywings yang terdampak segera mendapat pekerjaan yang lebih baik.

“Btw (by the way) saya doakan semua eks karyawan Holywings yang terdampak akan hal ini diberikan ganti pekerjaan yang lebih baik, halal, dan barokah dunia akhirat. Aamiin,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta, serentak menutup usaha seluruh outlet Holywings di Ibu Kota yang mencapai 12 titik. Perinciannya sebanyak lima gerai di Jakarta Selatan, empat di Jakarta Utara, dua di Jakarta Barat, dan satu di Jakarta Pusat.

Baca Juga: Gokil... Anies Cabut Izin Usaha, Satpol PP Bertindak! Auto Turunkan 250 Personil, Siap Segel 12 Outlet Holywings!


Berikut ini ke-12 outlet Holywings di Jakarta yang dicabut izin usahanya:

1. Holywings yang berada di Kelurahan Tanjung Duren Utara,

2. Holywings Kalideres,

3. Holywings di Kelapa Gading Barat,

4. Tiger

5. Dragon

6. Holywings PIK

7. Holywings Reserve Senayan

8. Holywings Epicentrum

9. Holywings Mega Kuningan

10. Garison

11. Holywings Gunawarman, dan

12. Vandetta Gatsu.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover